get app
inews
Aa Read Next : Berikut 5 Pahlawan Nasional yang Pernah Dibuang Penjajah, No 2 Bung Hatta

Diskusi Publik Jelang Pilpres 2024, Bisakah Jurnalis Bersikap Merdeka

Minggu, 12 November 2023 | 11:30 WIB
header img
Chandra Nazirun Ketua umum AJV bersama anggota AJV Banten (foto istimewa)

JAKARTA, iNewsBanten - Aliansi Jurnalis Video (AJV) menyelenggarakan Diskusi Publik yang mengangkat tema" Menguak Pengaruh Jurnalis Merdeka dalam Pilpres 2024" kegiatan tersebut dirangkaikan dengan pelantikan pengurus pusat AJV periode 2024-2026.

Diskusi Publik dan pelantikan pengurus pusat AJV tersebut diisi pemateri handal diantaranya Prof.Dr. Ibnu Hamad guru besar komunikasi UI, Bevitri Susanti SH.L.LM, H.M Yusuf Rijal ketua PWMOI, Nugroho Fery Yudho Jurnalis senior kompas dan dipandu oleh host Maulana Irtanto jurnalis senior RRI.

Aliansi Jurnalis Video (AJV) melantik Chandra Nazirun (Ketua Umum), Dr. Rully Nasrullah (Sekjen), Puput Nurmawarni (Bendahara Umum) sebagai Pengurus Pusat AJV periode 2023-2026 di Hotel Amaris, Pancoran Jakarta Selatan (11/11) yang dilantik oleh Dewan Pengawas Erland Hidayat.

 

 

Gilang Iskandar selaku Dewan Pembina AJV dalam sambutannya, berharap pengurus baru AJV dapat melakukan hal yang terbaik untuk organisasi juga dapat mencerahkan bangsa dan negara. “Ini tidak mudah, tetapi dengan kekompakan, kita yakin bisa melangkah ke arah lebih baik," Ucap Gilang.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut