get app
inews
Aa Read Next : Sholat tapi Punya Tato di Tubuh Sah atau Tidak? Ini Penjelasan Para Ulama di Indonesia

Majlis Fathul Karim Tempat Perdana Pengajian Bulanan Ulama dan Umaro se- Kecamatan Tirtayasa

Sabtu, 09 Desember 2023 | 09:09 WIB
header img
Majlis Fathul Karim Tempat Perdana Pengajian Bulanan Ulama dan Umaro se- Kecamatan Tirtayasa Kabupaten serang, jumat 8/12/2023 (wahyu)

SERANG, iNewsBanten - Pengajian bulanan antara Ulama dan Umaro se- Kecamatan Tirtayasa yang digagas oleh pemerintahan Kecamatan Tirtayasa sukses dan dihadiri dari berbagai unsur pemerintahan, diantarnya Kapolsek Tirtayasa, Danramil, Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia, Kantor Urusan Agama, Majlis Ulama Indonesai (MUI) Forum Silaturahmi Pondok Pesantren (RSPP), Tokoh Masyarakat dan Jamaah Majlis Taklim Fathul Karim, Jama'ah yang hadir mencapai kurang lebih 500 jama'ah, Jum'at (08/12/2023).

Dalam sambutannya Camat Kecamatan Tirtayasa, TB. Yayat Wahyu Hidayat mengungkapkan kegiatan ini merupakan pengajian bulanan perdana, yang bertempat di Yayasan Majlis Taklim Fathul Karim Kampung  Sidayu Desa Kebon Kecamtan  Tirtayasa. 

"Pengajian bulanan ini juga nantinya akan bergilir ke Desa-desa dan Majlis Majlis Taklim yang lain di seluruh kecamatan Tirtayasa", ucapnya. 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut