get app
inews
Aa Read Next : 43 Orang Warga Sleman Suspect Antraks! Satu Orang Dilaporkan Dinkes Meninggal Dunia

3 Nyawa Melayang Saat Bekerja di Ruang Terbatas! Hirup Gas Beracun Saat Bersihkan Sumur

Selasa, 12 Desember 2023 | 17:40 WIB
header img
Bahaya ruang terbatas, 3 Tewas Akibat Menghirup gas beracun (doc istimewa)

SUMSEL, iNewsBanten - Tiga warga Ogan Komering Ulu (OKU) Timur, Sumatera Selatan, tewas akibat diduga menghirup udara beracun saat sedang membersihkan sumur milik Suyoko (50) di Desa Bandar Jaya Dusun 1 RT 2 Kecamatan BP Peliung, OKU Timur.

Kapolsek BP Peliung OKU Timur, Iptu Andi Wijaya mengatakan, saat akan membersihkan sumur, ketiga korban diduga menghirup udara beracun hingga membuat tubuh mereka lemas.

"Ketiga korban yang meninggal dunia yakni Solihin (35) dan Adi Saputra (32), keduanya warga Bandar Jaya Kecamatan BP Peliung, OKU Timur dan Dimas Prayoga (20), warga Desa Sriwangi Kecamatan Semendawai Suku III, OKU Timur," ujar Iptu Andi Wijaya, Selasa (12/12/2023).

Kapolsek menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi saat ketiga korban sedang membersihkan sumur dengan kedalaman sekitar 5 meter.

"Korban pertama yakni Solihin, terlebih dahulu memasuki sumur tersebut namun tidak kunjung naik, lalu disusul korban Adi Saputra yang turun ke dalam sumur hendak membantu dan diikuti korban ketiga Dimas," jelasnya.

Melihat ketiga korban tersebut sudah lemas, lanjut Kapolsek, saksi Suyoko tidak berani turun membantu sehingga meminta bantuan warga sekitar dan Ketua RT setempat.

"Karena sudah terlalu lama berada di dalam sumur dan diduga menghirup udara beracun, ketiga korban tidak dapat terselamatkan," ucapnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut