get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Beruntun 5 Kendaraan di Jalur Puncak, Penyebabnya Masih Didalami

Viral Momen Haru Polisi Pasang Pangkat Perwira untuk Sahabatnya,Sang Istri Meninggal Usai Kecelakaan

Selasa, 19 Desember 2023 | 08:26 WIB
header img
Kisah haru perwira Polisi, sahabat pasangkan pangkat di pundak gantikan istri yang meninggal Kecelakaan (foto: istimewa)

JAKARTA, iNewsBanten- Video yang memperlihatkan momen haru rekan-rekan polisi pasangkan pangkat perwira untuk sahabatnya viral di media sosial.

Sebuah kisah sedih melibatkan seorang perwira polisi bernama Adi Pradhana tengah mengharukan netizen.

Saat momentum kenaikan pangkatnya sebagai perwira, Adi harus merasakan kehilangan yang mendalam karena sang istri baru saja meninggal dunia akibat kecelakaan beberapa minggu sebelumnya.

Pemasangan pangkat pada seragam polisi Adi menjadi momen yang sulit untuk dihadapi. Rekan-rekannya dengan penuh empati memutuskan untuk menggantikan peran sang istri yang tidak bisa hadir dalam upacara tersebut.

Video mengenai momen haru itu diabadikan dan diunggah oleh salah satu temannya di akun TikTok dengan username @ekoprasetyodsd.

Dalam video tersebut, terlihat Adi Pradhana yang tampak tak mampu menahan rasa sedihnya ketika rekan-rekannya dengan penuh rasa kebersamaan memasangkan pangkat di seragamnya.

Keterangan pada unggahan TikTok tersebut menggambarkan betapa Adi tidak memiliki keberanian untuk memakai pangkatnya sendiri setelah kepergian sang istri.

Teman-teman dekatnya dengan tulus menggantikan peran tersebut, memberikan dukungan dan hiburan dalam momen yang seharusnya penuh kebahagiaan.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut