get app
inews
Aa Read Next : Kisah Sarpan, Anak Penjual Gula Keliling Disabilitas, Lolos TNI AD berkat Ketegaran Menjalani Hidup

Di Akhir Tahun 2023 Aliansi Lebak Selatan Berikan Santunan 121 Orang Anak Yatim

Minggu, 31 Desember 2023 | 08:06 WIB
header img
Di Akhir Tahun 2023 Aliansi Lebak Selatan Berikan Santunan Untuk 121 Orang Anak Yatim (kusnadi)

LEBAK, iNewsBanten - Di akhir tahun 2023 dan menyambut tahun baru 2024. Aliansi Lebak Selatan berikan santunan kepada 121 anak yatim berbentuk santunan uang dan bingkisan pada Sabtu (30/12/2023).

Nampak hadir pada acara santunan tersebut Kapolsek Malingping AKP Sugiar Alimunandar. S.H, juga para ketua dan anggota dari berbagai Ormas, LSM dan Awak media yang tergabung di Aliansi tersebut serta sejumlah anak yatim yang akan diberikan santunan.

Kapolsek Malingping AKP Sugiar Alimunandar S.H, dalam sambutannya menyampaikan Apresiasi dengan kegiatan tersebut 

"Saya sangat mengapresiasi dengan adanya kegiatan santunan yang dilaksanakan oleh Aliansi Lebak Selatan, ini merupakan kegiatan positif yang harus selalu dilaksanakan. Dan saya sangat mendukung sekali karena semua lembaga yang ada di Lebak selatan bisa bersatu dalam wadah Aliansi."Ucapnya.

Sementara, Robi Teguh Febrianto Ketua Aliansi Lebak Selatan mengucapkan rasa syukur atas terselenggaranya acara ini.

"Syukur Alhamdulillah di akhir tahun 2023 dan menyambut awal tahun 2024 kami bisa menggelar kegiatan santunan dan bersilaturahmi bersama semua elemen lembaga yang ada di wilayah Lebak Selatan, Aliansi ini merupakan rumah kita bersama dengan adanya rumah ini semoga kita selalu bisa bersama - sama menjaga silaturahmi."Katanya.

Selain itu Robi juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Malingping yang selalu mendukung dengan semua kegiatan yang dilaksanakan

"Terimakasih juga buat bapak kapolsek Malingping, pak Sugiar yang selalu mendukung berbagai kegiatan yang kami laksanakan, juga kepada para pendukung yang sudah membantu agar acara ini bisa berjalan, terimakasih banyak untuk semuanya."Ucap Robi

Menurutnya hari ini Aliansi memberikan santunan kepada anak anak yatim sebanyak 121.

Hari ini kami Aliansi Lebak Selatan bagikan santunan sebanyak 121 amplop dan bingkisan untuk anak - anak yatim yang berada di kecamatan malingping, semoga ini bisa sedikit memperingan beban adik adik kita yang sangat membutuh perhatian."Pungkasnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut