get app
inews
Aa Read Next : Jangkar-Kb Gelar Deklarasi Dukungan Terhadap Salah Satu Paslon Gubernur Banten Airin-Ade

Milad ke-4 Keluarga Besar Baluk Malingping Gelar Baksos

Senin, 08 Januari 2024 | 11:09 WIB
header img
KBBM Gelar Milad Ke IV Dihalaman Mapolsek Malingping (ist)

"Mari jaga nama baik KBBM ini, supaya bisa terus eksis dan bertahan sampai ke generasi selanjutnya, jaga kondusifitas di tahun pemilu, supaya pemilu berjalan lancar, aman, dan tertib." Ujar Hasan

Agus Rohimat saat memberikan sambutan yang mewakili Kapolsek Malingping menyampaikan bahwa. 

"Polsek Malingping akan selalu mendukung kegiatan semacam ini, apalagi kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat buat masyarakat, seperti kegiatan khitanan massal dan santunan anak yatim, karena sesungguhnya kegiatan seperti ini adalah kewajiban kita semua sebagai umat Islam, harus peduli terhadap anak yatim dan sesama.

Tidak lupa, Agus Rohimat juga berpesan atas nama Kapolsek Malingping, bahwa KBBM harus komitmen untuk menjaga kondusifitas, menjaga kerukunan, dan ketenangan dalam menyambut pesta demokrasi atau istilah lain Pemilu yang sebentar lagi di laksanakan.

Sementara itu Camat kecamatan Malingping Dadan Wardana, mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh paguyuban Baluk Malingping.

"Saya mengucapkan selamat atas terselenggaranya kegiatan Milad KBBM yang ke Empat, semoga Baluk Malingping terus kompak dari segala hal kebaikan dan kami dari pihak kecamatan akan selalu mendukung, selama kegiatan yang dilakukan untuk kemaslahatan masyarakat. Ucapnya. 

Dadan berpesan bahwa KBBM ini jangan sampai terpecah belah dan saling bermusuhan akibat tahun politik ini, tapi KBBM harus bisa menjaga kondusifitas di tahun politik ini."Pungkasnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut