get app
inews
Aa Read Next : Tak Paham Prosedur Ruang Terbatas, 4 Pekerja Lemas Terjebak Didalam Sumur Diduga Menghirup Gas

Kronologis 4 Nelayan Tewas Tersambar Petir di Perairan Bojonegara Kabupaten Serang

Senin, 05 Februari 2024 | 19:36 WIB
header img
Petugas kepolisian dibantu nelayan lain evakuasi korban yang tewas tersambar petir di perairan bojonegara kabupaten serang, Senin 5/2/2024 (ist)


"Informasi dari rekan-rekan nelayan, mereka berangkat dalam perahu sebanyak 7 orang dari Pangkalan Wadas untuk mayang (melaut). 4 orang nelayan yang meninggal karena tersambar petir ini 3 orang warga Kampung Memengger, Desa Kertasana, 1 orang warga Kampung Karang Dalan, Desa Karang Kepuh, Kecamatan Bojonegara. Kejadiannya antara jam 6-7 pagi tadi," sambungnya.


Selain mengiringi do'a untuk rekan-rekannya yang meninggal, Ali juga berharap kejadian ini bisa menjadi pelajaran bagi rekan-rekan lainnya agar segera menepi apabila saat melaut, cuaca sedang buruk.


"Saran kami semoga tidak terulang lagi, kalau lagi di tengah ada hujan badai apalagi disertai petir, sebaiknya minggir atau balik ke pangkalan. Semoga almarhum yang meninggal sedang ikhtiar mencari nafkah untuk keluarga ini pulang dalam husnul khatimah, ditetapkan Iman Islam, keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran, keikhlasan dan ketabahan untuk menerima takdir Yang Maha Kuasa," tutupnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut