get app
inews
Aa Read Next : Rizky Billar Akan Diperiksa Polisi Besok, Akibat Kasus KDRT Kepada Lesti Kejora

Korban Jiwa Banjir Cilegon, Ketum PB Al Khairiyah Mendatangi Polres Minta Manajemen PT.LCI Diperiksa

Sabtu, 10 Februari 2024 | 07:29 WIB
header img
Foto: Terkait adanya korban jiwa pasca banjir, H. Ali Mujahidin, Ketum PB Al Khairiyah Kota Cilegon mendatangi Polres Cilegon.(List)

CILEGON, iNewsBanten - Ketua Umum PB Al Khairiyah Ali Mujahidin atau  sapaan akrabnya Mumu, mendatangi Polres Cilegon pada hari Jumat, 9 Februari 2024 sekitar Pukul 14.00 WIB bersama perwakilan Civitas Akademik Kampus, mahasiswa dan perwakilan keluarga korban banjir di PT.Lotte Chemical Indonesia (PT.LCI).

Mumu mendatangi saat mendatangi Polres Cilegon menemui Kasat Reskrim dan Kasat Intel Polres Cilegon sekaligus mendampingi pelaporan mahasiswa Al-Khairiyah yang menjadi korban kekerasan dan penganiayaan di PT.Lotte Chemical Indonesia (PT.LCI).

Selain mendampingi  pelaporan mahasiswa Al-Khairiyah yang menjadi korban kekerasan dan penganiayaan di PT.LCI ,  Mumu mendampingi perwakilan keluarga korban yang meninggal dunia akibat banjir lokasi projek PT.LCI.

Dalam kesempatan itu kami menyampaikan permohonan agar perkara ini dapat ditangani dengan serius sehingga banyak hal dapat terungkap mengenai persoalan di PT.LCI. Beberapa hal disampaikan di Polres Cilegon.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut