get app
inews
Aa Read Next : Fauzi Desviandy Anggota DPRD Cilegon Terpilih, Adakan Bukber dengan Timses dan Kader Partai

Polres Cilegon Adakan Pasar Murah siaga Pangan di Halaman Kecamatan Purwakarta

Sabtu, 02 Maret 2024 | 17:27 WIB
header img
Polres Cilegon Adakan Pasar Murah siaga Pangan di Halaman Kecamatan Purwakarta, diserbu masyarakat (foto istimewa)

CILEGON, iNewsBanten - Kegiatan operasi pasar/ pasar murah siaga pangan di Daerah hukum Polres Cilegon Polda Banten bekerjasama dengan Dinas Disperindag kota Cilegon,Perwakilan Bulog Cabang Serang dan Perwakilan PT. Rajawali Nusindo yang di laksanakan di halaman kantor Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon, Sabtu (02/03/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui kasat Reskrim polres Cilegon AKP Syamsul Bahri membenarkan bahwa Polres Cilegon Polda Banten bekerja sama dengan Disperindag kota Cilegon,Perwakilan Bulog Cabang Serang dan Perwakilan PT. Rajawali Nusindo Melaksanakan kegiatan pada hari Sabtu tanggal 02 Maret 2024 jam 07.00 wib s/d jam 11.00 wib di halaman kantor Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon, pelaksanaan penjualan beras SPHP dan sembako dengan sistem antrian agar kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan kondusif. 

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Satgas Pangan ( Kasat Reskrim Polres Cilegon Polda Banten,Dis Perindag Kota Cilegon,Dinas Ketapang Kota Cilegon,Perwakilan Bulog Cabang Serang dan Perwakilan PT. Rajawali Nusindo, bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut