get app
inews
Aa Read Next : Resmikan Sumber Air Bersih ke-9, Walikota Cilegon Helldy Harap Bisa Bantu Masyarakat Gerem

Rahmatullah Lurah Rawa Arum: Saya Optimis Kafilahnya Lolos Ketingkat Kota

Rabu, 06 Maret 2024 | 10:40 WIB
header img
Rahmatullah S Ag Lurah Rawa Arum: Saya Optimis Kafilahnya Lolos Ketingkat Kota (foto istimewa)

CILEGON, iNewsBanten - Lurah Rawa Arum Rahmatullah S.Ag optimis kafilah Kelurahan Rawa Arum akan lolos untuk menuju MTQ tingkat Kota, Rabu (06/03/2024).

Terselenggaranya kegiatan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Kecamatan yang diikuti oleh kafilah empat Kelurahan, diantaranya Kelurahan Gerem, Kotasari, Grogol dan Rawa Arum.

MTQ tingkat Kecamatan merupakan kegiatan yang melombakan sebagian mata cabang ditingkat Kecamatan yang dilaksanakan setiap 1 tahun sekali dan kegiatan ini dalam rangka mempersiapankan MTQ tingkat Kota," ucap Rahmatullah S.Ag Lurah Rawa Arum.

"Untuk kafilah Kelurahan Rawa Arum mengirimkan peserta sebanyak 15 peserta terdiri dari Tlawah dewasa  4 orang, remaja 4 orang,dan Anak-anak" 4 orang, Murotal anak" 3 orang.

Lanjut Rahmatullah, saya berharap Kafilah-kafilah Kelurahan Rawa Arum insyallah lolos ketingkat Kota Cilegon," ungkapnya.

Diketahui dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Jajat Sudrajat Camat Gerogol, Sekmat Gerogol, Ketua MUI Kecamatan Gerogol, tokoh agama alim ulama, tokoh masyarakat dan Lurah se-Kecamatan Gerogol.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut