get app
inews
Aa Read Next : Resep Kue Lumpur Kentang yang Enak di Lidah, Begini Bahan Bahannya

Berkah Ramadhan, Pengrajin Kue Nastar di Kecamatan Cijaku Lebak Banjir Oderan

Senin, 18 Maret 2024 | 07:03 WIB
header img
Berkah Ramadhan, Pengrajin Kue Nastar di Kecamatan Cijaku Lebak Banjir Oderan (ist)

Menurutnya, usahanya ini sudah ia tekuni selama 4 tahun dan untuk memiliki pelanggan sebanyak ini menurutnya tidak semudah membalikkan telapak tangan, membutuhkan kesabaran dan keuletan disetiap bulan suci ramadhan. 

"Ya Alhamdulillah pak untuk tahun ini di hari ke enam bulan suci ramadhan ini, mungkin suatu keberkahan ya, karena baru juga 6 hari kita berpuasa orderan sudah lumayan ramai dan mudah mudahan bisa tembus target sampai 1000 toples orderan. Tentu ini butuh perjuangan dan kerja keras juga pak, karena biasanya disetiap ramadhan sebelumnya saya paling bisa menjual kue Nastar ini sebanyak 100 sampai 200 toples saja. Tapi Alhamdulillah, untuk tahun ini orderan rame bahkan saya targetkan di akhir ramadhan mudah - mudahan bisa tembus sampai 1000 toples orderan yang keluar."Katanya.

Menurut neni para pelanggan yang membeli kuehnya ini hanya pelanggan lokal yaitu sekitaran wilayah Kecamatan Cijaku, Malingping dan Kecamatan Wanasalam, kue nastar tersebut biasa di jual dengan harga Rp. 25000/toples. 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut