get app
inews
Aa Read Next : Ditengah Harga yang Melejit, Pemkot Serang Gelar Gerebek Pasar Murah Ramadhan

Asep Awaludin Santuni 500 Anak Yatim di Bulan Ramadhan 2024

Sabtu, 30 Maret 2024 | 00:06 WIB
header img
Asep Awaludin Santuni 500 Anak Yatim di Bulan Ramadhan 2024 (ist)

LEBAK, iNewsBanten - Berbagi kebaikan di Bulan Suci Ramadhan 1445 H, H. Asep Awaludin yang kerap disapa Kang Asep AW, salah satu Caleg Terpilih pada Pemilu tahun 2024 dari Partai Nasdem untuk (DPRD Provinsi Banten, Dapil Kabupaten Lebak), mengimplementasikan rasa sukunya pada pemilu kemarin dengan memberikan santunan kepada 500 anak yatim dan buka puasa bersama 1000 peserta yang tergabung dalam Jaringan Dulur Kang Asep AW (Jalur AW), yang bertempat di Sekertariat Jalur AW, tepatnya di Kampung Muara Desa Muara, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak. Pada Jum'at, (29/03/2024).

Hadir pula dalam kegiatan tersebut para tokoh dan Kiyai untuk memberikan tausiyah menjelang berbuka puasa dan pada kegiatan itu juga dibagikan zakat untuk seluruh yang hadir pada kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya, Kang Asep AW, mengucapkan rasa syukur, selepas dirinya terpilih sebagai Anggota DPRD Provinsi Banten, Dapil Kabupaten Lebak. Tak hanya itu, karena istrinya pun yaitu Hj. Vivi Novianti ikut terpilih sebagai Anggota DPRD Kabupaten Lebak, dari Dapil 5. Keduanya dari partai NasDem.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut