get app
inews
Aa Read Next : Viral di Medsos Video Kendaraan Tempur untuk Pengamanan Bawaslu! Ini Penjelasan Kadispenad TNI AD

Gudang Peluru TNI AD Meledak! Korban Jiwa dan Kerugian Belum Bisa Dipastikan

Sabtu, 30 Maret 2024 | 21:10 WIB
header img
Gudang Peluru Meledak (doc istimewa)

iNewsBanten - Kepala Dinas Penerangan TNI AD (Kadispenad) Brigjen TNI Kristomei Sianturi belum bisa memastikan korban jiwa dan kerugian akibat kebakaran di Gudang amunisi Artileri Medan (Armed) yang berlokasi di perbatasan Kabupaten Bogor dengan Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (20/3/2024).

Diketahui, kebakaran gudang terjadi sekitar pukul 18.30 WIB. Gudang ini merupakan milik Kodam Jayakarta, Angkatan Darat yang tepatnya bertempat di Kampung Parung Pinang RT 01, RW 11 Dusun 06, Desa Ciangsana Kabupaten Bekasi.

Kristomei mengatakan petugas pemadam kebakaran belum bisa merapat ke tempat kejadian karena memang masih terjadi ledakan-ledakan sehingga masih membahayakan. “Untuk kita belum bisa mengkonfirmasi apakah ada korban jiwa ataupun kerugian apa saja,” dalam keterangannya kepada awak media.

Lebih lanjut, Kristomei mengatakan saat ini masyarakat di sekitar gudang telah dilakukan evakuasi ke tempat yang lebih aman. Dia memastikan pihaknya telah berkoordinasi dengan Kepala Desa, RT, RW, juga Babinsa untuk mengevakuasi warga.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut