get app
inews
Aa Read Next : Tugas Rekom DPP Rampung, Alawi Mahmud Direstui jadi Bakal Calon Pada Pilwalkot Cilegon

Fauzi Desviandy Anggota DPRD Cilegon Terpilih, Adakan Bukber dengan Timses dan Kader Partai

Senin, 01 April 2024 | 08:37 WIB
header img
Fauzi Desviandy Anggota DPRD Kota Cilegon Terpilih, Adakan Buka Buka puasa bersama dengan Timses dan Kader Partai di gedung GCC Cilegon (foto istimewa)

CILEGON, iNewsBanten - Fauzi Desviandy anggota legislatif terpilih Dapil 2 Cibeber-Cilegon dari Partai Gerindra mengadakan buka puasa bersama dengan para tim sukses, kegiatan tersebut bertempat di GCC Kelurahan Kedaleman Kecamatan Cibeber, Minggu (31/03/2024).

Fauzi Desviandy atau yang lebih akrab dipanggil Kang Iyan tersebut adalah putra dari Helldy Agustian Wali Kota Cilegon, Kang Iyan juga merupakan pendatang baru di dunia politik dan Anggota Legislatif termuda di Cilegon dari fraksi Partai Gerindra.

Dimomen bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini saya mengundang seluruh tim sukses, relawan dan kader Gerindra untuk berbuka puasa bersama," ucap Fauzi Desviandy saat dikonfirmasi tim iNews.

 


(Setelah bukber timses Fauzi Desfiandy nyatakan dukungan nya kepada Helldy Agustian, lanjut 2 periode)

 

"Terpilihnya saya sebagai anggota DPRD Kota Cilegon periode 2024-2029, tentunya ini tidak luput atas perjuangan tim sukses dan juga dukungan dari masyarakat Cibeber-Cilegon," pungkasnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut