get app
inews
Aa Read Next : Pembentukan Karakter yang Berkualitas, Ormas Gaib 212 Gelar Pelantikan Pengurus DPC Cilegon

FKP Kota Cilegon Santuni Puluhan Anak Yatim dan Bukber dengan para Pelaku Usaha Muda

Senin, 01 April 2024 | 23:47 WIB
header img
FKP Kota Cilegon Santuni Puluhan Anak Yatim dan Bukber dengan para Pelaku Usaha Muda (foto istimewa)

CILEGON, iNewsBanten - Bulan suci Ramadhan mempunyai keunggulan serta keistimewaan yang sangat luar biasa dimana umat muslim berlomba lomba berburu kebaikan seperti halnya yang dilakukan oleh Forum Kewirausahaan Pemuda (FKP) Kota Cilegon yang mengadakan santunan anak yatim dan buka puasa bersama, Senin (01/04/2024).

FKP Kota Cilegon merupakan organisasi perkumpulan para pelaku usaha muda yang kreatif, dalam acara tersebut dihadiri oleh Drs Didin S Maulana Kepala Dinas koperasi dan UKM Kota Cilegon, Fauzi Desfiandy anggota DPRD Kota Cilegon terpilih dapil 2 Cibeber-Cilegon, pihak bank BJB Cilegon, kegiatan tersebut bertempat di Kafe Paradiso Link Pabuaran Kelurahan Ciwedus Kecamatan Cilegon.

Untuk agenda hari ini kita FKP Kota Cilegon mengadakan buka puasa bersama dan santunan anak yatim dan dhuafa, kegiatan ini disuport oleh bank BJB Cilegon," ucap Muhammad Firdaus Ketua FKP Kota Cilegon saat diwawancarai.

 

 

"Alhamdulillah untuk anggota FKP Kota Cilegon saat ini sudah mencapai 200 anggota, untuk para pelaku usaha yang ada di Cilegon kalau mau bergabung dengan organisasi FKP syaratnya harus ber-ktp Cilegon dan mempunyai usaha sendiri apapun itu usahanya," kata Firdaus.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut