get app
inews
Aa Read Next : Pembentukan Karakter yang Berkualitas, Ormas Gaib 212 Gelar Pelantikan Pengurus DPC Cilegon

Berkah Ramadhan! Karang Taruna Wanakarsa Cilegon Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim dan Bukber

Sabtu, 06 April 2024 | 09:13 WIB
header img
Berkah Ramadhan! Pengurus Karang Taruna Wanakarsa Kelurahan Warnasari Cilegon, berbagi kebahagiaan bersama anak yatim (Dock Irul)

CILEGON, iNewsBanten - Pengurus Karang Taruna Wanakarsa Kelurahan Warnasari kembali menyelenggarakan kegiatan sosial yaitu santunan anak yatim, dhuafa dan buka puasa bersama, acara tersebut bertempat di depan kantor Kelurahan Warnasari Kecamatan Citangkil, Jum'at (05/04/2024).

Dalam kegiatan sosial tersebut turut dihadiri oleh Hidayatullah Lurah Warnasari, Bung Suherman Ketua Karang Taruna Kecamatan Citangkil, Bung Mulyana pengurus Karang Taruna Provinsi, tokoh masyarakat, tokoh agama, ketua RT/RW se-Kelurahan Warnasari dan puluhan anak yatim serta dhuafa.

Dalam sambutannya Lurah Warnasari Hidayatullah mengatakan, tentunya kita sudah mengetahui Program-program yang digagas oleh pengurus Karang Taruna Wanakarsa, yang salah satunya adalah pembagian beras 5 kg kepada Janda Duafa, santunan anak yatim dan masih banyak lagi Program-program lainnya.

"Karang Taruna adalah organisasi kepemudaan dan karang taruna juga adalah sebagai mitra dari Pemerintah Kelurahan, jadi kita harus saling bersinergi, selama kegiatan itu positif kami pihak Kelurahan selalu mendukung," paparnya.

Sementara itu Ketua Karang Taruna Wanakarsa Febrian menjelaskan, Alhamdulillah karang taruna Wanakarsa masih bisa melaksanakan kegiatan sosial dan masih konsisten untuk berbagi kebahagiaan dalam menyantuni anak yatim dhuafa.

 


(karang taruna Wanakarsa Kelurahan Warnasari memberikan sertifikat perhargaan kepada pihak industri sebagai kemitraan)

 

"Karena kegiatan sosial ini sudah menjadi rutinitas kami di bulan suci Ramadhan dan karang taruna Wanakarsa juga setiap bulannya ada program pembagian beras 5 kg kepada Janda dhuafa yang ada diwilayah Kelurahan Warnasari," ungkapnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut