get app
inews
Aa Read Next : Gelar Halal Bihalal 1445 H, PSL Banten Tingkatkan Peran Membangun Banten

FMOB Adakan Halal Bihalal dan Silaturahmi Antar Insan Pers di Pantai Saung Cibeureum 2 Cinangka

Senin, 22 April 2024 | 06:55 WIB
header img

SERANG, iNewsBanten - Beberapa jurnalis yang tergabung dalam wadah Forum Media Online Banten (FMOB) mengadakan halal bihalal dan silaturahmi antar insan pers, acara tersebut bertempat di Pantai Saung Cibeureum Desa Kamasan Kecamatan Cinangka Kabupaten Serang, Minggu (21/04/2024).

Halal bihalal merupakan tradisi umat muslim pasca lebaran, baik itu dari kalangan instansi pemerintah, perusahaan, pendidikan dan dunia jurnalistik, kegiatan tersebut tentunya sudah menjadi tradisi tahunan yang unik untuk tetap dipertahankan, karena halal bihalal adalah refleksi ajaran Islam yang menekankan sikap persaudaraan dan persatuan.

Maksud dan tujuan terselenggaranya kegiatan halal bihalal ini tak lain guna menjalin tali silaturahmi sesama Wartawan online, cetak maupun elektronik yang ada di Banten," ucap Safaruddin salah satu wartawan senior di Cilegon.

"Tentunya kegiatan halal bihalal dan silaturahmi antar insan pers ini tak putus hanya disini, karena kegiatan ini sudah menjadi rutinitas kita setiap tahun pasca lebaran," ungkapnya.

Masih kata Didin, Alhamdulillah kegiatan halal bihalal dan silaturahmi antar insan pers ini sudah berjalan dua tahun, saya berharap untuk tahun depan pesertanya lebih banyak," tutupnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut