get app
inews
Aa Read Next : ALAM Bersama PKL Demo Kantor Bupati Lebak Tolak Relokasi Pasar PKL Dekat Kuburan

Satpol PP dan Disperindag Kota Cilegon Tertibkan PKL Diatas Trotoar Jalan Aat-Rusli Lingkar Selatan

Senin, 22 April 2024 | 12:50 WIB
header img
Furkon Kasie pengawas peraturan perundang undangan dan pembinaan PPNS satpol PP Kota Cilegon saat monitor pembongkaran PKL (Dock Irul iNews)

CILEGON, iNewsBanten - Satpol PP Kota Cilegon berkolaborasi dengan satpol PP kabupaten serang dan didampingi Disperindag kota Cilegon dan melibatkan beberapa pihak terkait dalam melakukan pembongkaran PKL (pedagang kaki lima) di jalan Aat-Rusli lingkar selatan.

Dalam penertiban dan pembongkaran PKL sebanyak 189 bangunan semipermanent yang ada disepanjang jalur JLS berjalan dengan lancar tanpa hambatan, Senin (22/04/2024).

 

 

Sebelum pembongkaran kita pihak satpol PP Kota Cilegon sudah menghimbau kepada para PKL yang ada diatas trotoar jalan Aat-Rusli untuk kita sterilkan dalam penataan ruang tata Kota," ucap Furkon Kasie pengawas peraturan perundang undangan dan pembinaan PPNS satpol PP Kota Cilegon saat diwawancarai.

"Untuk penertiban PKL yang ada diatas trotoar, kita akan bongkar semua selama dua hari, jadi kita tidak tebang pilih, bongkar semua," ungkapnya.

Sementara itu Faisal Tanjung Lurah Kedaleman menjelaskan, hari ini kita melibatkan Pihak-pihak terkait melakukan pembongkaran PKL yang ada diatas trotoar jalan Aat-Rusli untuk kita tertibkan sesuai perundang undangan," tegasnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut