get app
inews
Aa Read Next : PT PLN Indonesia Power UBP Banten 1 Suralaya Gelar Pelatihan Peningkatan Kualitas Pertanian

PT. PLN Indonesia Power UBP Suralaya Luncurkan Pelatihan Building Competitive Ecotourism

Jum'at, 03 Mei 2024 | 16:04 WIB
header img
Pelatihan personal branding di Gedung IHT Sudadijo ADB UBP Suralaya, kamis (25/04/2024).

CILEGON, iNewsBanten- Meningkatkan Sumberdaya Manusia (SDM) salah satu perusahaan pembangkit listrik yakni PT PLN Indonesia Power UBP Suralaya menyelenggarakan Pelatihan Building Competitive Ecotourism: Strategies and Best Practices di ruang IHT Sudadijo ADB UBP Suralaya, kamis (25/04/2024).

Hadir dalam acara tersebut General Manajer UBP Suralaya, Irwan Edi Syahputra Lubis didampingi Manajer SDM dan Humas, Aditya Candra Dewa, General Manajer Socialimpact Fahmi Abdillah, dan Alfa Rullyanto selaku pemateri.

Pelatihan personal branding tersebut merupakan bagian dari rangkaian CID Award yang diselenggarakan oleh PT PLN (Persero).

Dalam sambutannya, General Manajer PT PLN Indonesia Power UBP SLA, Irwan Edi Syahputra Lubis, menyampaikan selain memperhatikan baku mutu produksi, sebagai sebuah perusahaan PLTU Suralaya menyadari bahwa ada tanggungjawab lain yaitu memberikan manfaat kepada masyarakat baik di tingkat Kelurahan Suralaya sampai Kota Cilegon.

Selain itu, Irwan mengatakan masih ada kelompok marginal yang belum memiliki kesempatan untuk mendapatkan pekerjaan yang layak, sehingga kami bersinergi dengan stakeholder untuk memberdayakan kelompok marginal.

"Kami membuka kesempatan kepada setiap masyarakat khususnya penderita gangguan jiwa dan mengucapkan terima kasih kepada Puskesmas Pulomerak dan Ciwandan karena selalu mendukung program kami," ucapnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut