get app
inews
Aa Read Next : Strategi Inovatif dalam Rapat Dilkumjakpol Plus 2024, Mengatasi Overcrowding di Lapas/Rutan Wilayah

Porsenap Lapas Cilegon Terus Berlanjut, Antusiasme Tinggi WBP dalam Pertandingan Mini Soccer

Jum'at, 03 Mei 2024 | 17:17 WIB
header img
Porsenap Lapas Cilegon Terus Berlanjut, Antusiasme Tinggi WBP dalam Pertandingan Mini Soccer (ist)

CILEGON, iNewsBanten - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Cilegon kembali melaksanakan Pekan Olahraga Narapidana (Porsenap) bagi Warga Binaan Pemasyarakatat (WBP), kegiatan yang dilaksankaan dalam rangka memeriahkan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60 ini diikuti secara antusias oleh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dan Petugas dalam pertandingan Mini Soccer, Kamis (02/05/2024).

Salah satu sorotan utama dalam PORSENAP kali ini adalah turnamen Mini Soccer antara tim narapidana dan petugas lapas. Pertandingan sengit ini mencuri perhatian para penonton yang hadir, dengan kedua tim menunjukkan keterampilan dan semangat kompetitif yang tinggi. Meskipun secara sportif, kemenangan dalam pertandingan menjadi hal sekunder dibandingkan dengan semangat persaudaraan yang tercipta di lapangan.

Kepala Lapas Kelas IIA Cilegon, Yosafat Rizanto menyampaikan bahwa acara Porsenap ini adalah salah satu wujud nyata integrasi sosial dan rekreasi yang positif di dalam lingkungan lapas. "Kami berharap kegiatan ini tidak hanya sekadar memeriahkan HBP ke-60, tetapi juga dapat mempererat hubungan baik antara narapidana dengan petugas serta memupuk semangat kebersamaan," ujarnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut