get app
inews
Aa Read Next : Breaking News, Kecelakaan Hebat Tewaskan 11 Pelajar SMK di Ciater

Pekerja Bahan Baku Pulp dan Kertas Ditemukan Tewas di Mangsa Harimau Saat Bekerja!

Jum'at, 10 Mei 2024 | 21:16 WIB
header img
Ilustrasi harimau

Seorang pekerja PT Satria Perkasa Agung (SPA) bernama Rahmad tewas dimangsa harimau kawasan Hutan Tamanan Industri (HTI) Desa Tanjung Simpang, Kecamatan Pelangiran, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau.

Rahmad yang merupakan warga Kabupaten Pelalawan, Riau diserang harimau saat sedang bekerja bersama rekannya di area Petak 466 Blok L PT SPA. Jenazah korban ditemukan dengan sejumlah luka gigitan dan cakaran si raja hutan.

"Ditemukan luka bekas gigitan pada leher korban sebanyak lima gigitan. Tangan korban sebelah kanan hilang atau putus dan luka lecet pada bagian kaki korban," kata Kapolres Inhil, AKBP Budi Setiawan, Jumat (10/5/2024).

Dari keterangan rekan kerja korban diteketahui bahwa peristiwa itu terjdi pada Kamis 9 Mei 2024, saat korban bekerja di areal Petak 466 Blok L PT SPA anak perusahan APP yang bergerak dalam industri bahan baku pulp dan kertas di Desa Tanjung Simpang.

Saat sedang bekerja, Rahman dan Awi yang merupakan rekan korban mendengar suara teriakan orang minta tolong. Keduanya pun bergegas mencari ke sumber suara.

Sesampainya di lokasi yang merupakan kawasan Hutan Tamanan Industri, keduanya tidak menemukan korban. Namun di lokasi ditemukan sejumlah jejak tapak kaki harimau. Atas kejadian itu, keduanya melaporkan hal itu ke pihak perusahaan.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut