get app
inews
Aa Read Next : Gelar Halal Bihalal 1445 H, PSL Banten Tingkatkan Peran Membangun Banten

DPD BAPERA Kota Cilegon Gelar Halal Bihalal dan Lantik 4 DPK

Minggu, 19 Mei 2024 | 05:35 WIB
header img
Foto: Selfie pengurus DPD Bapera se Kota Cilegon, paska giat halal bihalal dan pelantikan 4 DPK.

CILEGON, iNewsBanten - DPD Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Kota Cilegon mengadakan kegiatan Halal Bihalal dan sekaligus dirangkai dengan pelantikan 4 pengurus Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) Bapera, yang bertempat di Aula DPRD Kota Cilegon, Banten. Sabtu (18/5/2024).

Turut dihadiri oleh Ketua Dewan Pembina DPD Bapera Kota Cilegon Isro Mi'raj, Dewan Pembina Subhi, Tokoh Cilegon Fakih Usman, Tokoh Agama KH. Astahari dan Ustadz Lukman, serta perwakilan dari Kesbangpol Kota Cilegon dan Kodim Cilegon.

Adapun 4 pengurus DPK Kepengurusan yang dilantik yakni Kecamatan Purwakarta, Kecamatan Pulomerak, Jombang dan Grogol. Sebelumnya DPD Bapera Kota Cilegon melantik Kepengurusan Kecamatan Citangkil.

“Dalam waktu dekat 3 kecamatan lagi yang akan melakukan proses pelantikan, yaitu Kecamatan Cilegon, Cibeber dan Ciwandan,” ujar Ketua Ormas DPD Bapera Kota Cilegon, Ali Misri.

Ali Misri juga menjelaskan acara Halal Bihalal mengusung tema Menjalin Silaturahmj Antar Sesama Anak Bangsa dengan Menjunjung Tinggi Nilai-nilai Kebersamaan Untuk Keutuhan Nusantara dan Meningkatkan Kualitas Pemuda Kota Cilegon.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut