get app
inews
Aa Read Next : Marak Peredaran Narkoba, BNN Banten Kumpulkan Pemilik Tempat Hiburan Wilayah Serang-Cilegon

Bank Qurban Banten Berikan Loyalty Customer Award 2024 Kepada PT Primarindo Argatiile

Rabu, 22 Mei 2024 | 10:18 WIB
header img
Ikrar Mujahidi Owner BQB Berikan Loyalty Customer Award 2024 Kepada PT Primarindo Argatiile (Dock Irul iNewsBanten)

CILEGON, iNewsBanten - Bank Qurban Banten (BQB) memberikan penghargaan Loyalty Customer Award 2024 kepada PT Primarindo Argatile, kategori pelanggan CSR Qurban terloyal, Rabu (22/05/2024).

Selama dua tahun berturut-turut, tiap menjelang hari raya idul Adha atau lebaran Qurban PT. Primarindo Argatile yang beralamat di Cikande Kabupaten Serang mempercayakan pembelian hewan qurban nya di Bank Qurban Banten yang bertempat di Villa Ternak Cikerai Kecamatan Cibeber Kota Cilegon.

Alhamdulillah kami dari PT Primarindo Argatile sudah dua kali membeli hewan Qurban di Bank Qurban Banten, karena menurut saya hewan Qurban disini sangat berkualitas, kesehatan nya juga terjamin dan tentunya harga juga lebih miring daripada yang lain," kata Erwinsyah mewakili PT. Primarindo Argatile saat diwawancarai tim iMewsBanten.

"Dan hari ini saya mendapat cinderamata atau Penghargaan Loyalty Customer Award 2024 nih dari Bank Qurban Banten, saya berharap untuk kedepannya Bank Qurban Banten semakin sukses dan tetap jaga kualitasnya," pungkasnya.

 

Masih kata Erwinsyah, Bank Qurban Banten juga merupakan solusi yang tepat untuk membantu mewujudkan impian masyarakat Banten agar bisa berqurban dengan sistem menabung, karena di Bank Qurban Banten menerapkan pola menabung sesuka hati.

"Karena kita pun dulu sudah terbiasa diajarkan menabung sejak duduk dibangku Sekolah TK maupun di SD

Ketika di Sekolah untuk tahun depan akan ada Field Trip ke Dufan misalnya. 

Anak-anak disuruh menabung sedikit demi dikit agar mempermudah mencapai tujuannya yaitu Field Trip ke Dufan tersebut," tutupnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut