get app
inews
Aa Read Next : Pelantikan Pejabat Baru, Kakanwil Banten Dorong Integritas dan Kinerja yang Optimal

Arah DPC Partai Gerindra Kabupaten Lebak, Menghadapi Pilkada 2024

Sabtu, 01 Juni 2024 | 09:13 WIB
header img
Bambang SP, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Lebak memberikan sambutan.

LEBAK, iNewsBanten - Dalam menghadapi Pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2024, Partai Gerindra Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Lebak menggelar rapat konsolidasi dan pleno di hotel mutiara. Kamis, 30 Mei 2024.

 

Dalam acara ini hadir Andra Soni sebagai ketua DPD Partai Gerindra Banten, Bambang SP ketua Partai Gerindra DPC Lebak, H. Eeng Zaenal Fauzi sekretaris Partai Gerindra DPC Lebak, Agil Zulfikar ketua DPRD Lebak, para anggota DPRD Lebak terpilih dari partai Gerindra dan seluruh kader partai Gerindra.

 

"Saya minta dan mohon arahannya dari ketua DPD untuk langkah-langkah ke depan dan pada intinya kader-kader dibawah Partai Gerindra Kabupaten Lebak menginginkan kader-kader Gerindra tampil di Pilkada tahun 2024," ucap Bambang SP dalam sambutannya.

Kemudian ia melanjutkan, diantaranya menghimpun suara dari PAC dan pengurus PAC untuk mengusung dan mendukung Andra Soni agar maju di Pilgub Banten, tentunya atas dasar suara pemilu di pilpres kemarin di Lebak mencapai 62 persen.

 

Sementara itu, Andra Soni ketua DPD Partai Gerindra mengatakan untuk terus membangun komunikasi dengan semua pihak, untuk dapat bersinergi dalam menghadapi Pilkada. Harapannya, seluruh kader mempunyai pemahaman yang sama, bahwa calon-calon yang maju di Pilkada tujuannya memiliki niat baik untuk kemajuan Kabupaten Lebak.

 

"Insyaallah saya siap maju di pemilihan Gubernur Banten dan berkompetisi dengan yang lain," tegasnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut