get app
inews
Aa Read Next : Pemilihan Ketua Kadin Kota Cilegon Resmi Ditunda Setelah Pilkada Serentak 2024

Jum'at Bersih, Pemerintah Kelurahan Tamanbaru Cilegon Adakan Gerakan Serentak PSN di Kavling Blok C

Jum'at, 07 Juni 2024 | 13:59 WIB
header img
Arahan dari Pemerintah Kelurahan Tamanbaru Kecamatan Citangkil sebelum melaksanakan Gerakan Serentak PSN di Kavling Blok C (foto istimewa)

CILEGON, iNewsBanten - Menjalankan instruksi Wali Kota Cilegon untuk Bersih+bersih Lingkungan terkait maraknya virus Demam Berdarah (DBD) di wilayah Cilegon, Pemerintah Kelurahan Tamanbaru Kecamatan Citangkil kembali mengadakan gerakan pemberantasan sarang nyamuk (PSN) di Kavling Blok C RW 09.

"Untuk hari Jum'at ini kita melakukan Bersih-bersih lingkungan di Kavling Blok C RW 09, karena salah satu warga Kavling Blok C ini beberapa bulan yang lalu terkena DBD, makanya kita sarankan untuk gerakan pemberantasan sarang nyamuk kita lakukan disini," kata Furkon SE Lurah Tamanbaru saat diwawancarai iNewsBanten, Jum'at (07/06/2024).

 


(Para kader saat memeriksa jentik nyamuk di kolam rumah warga)

 

"Alhamdulillah tadi pak Camat Citangkil dan pihak Puskesmas Citangkil beserta para pengurus RT/RW setempat turun langsung untuk melakukan Bersih-bersih lingkungan untuk membrantas Jentik-jentik nyamuk," ujarnya.

Masih kata Furkon, dengan dilakukannya PSN di Link Kavling Blok C RW 09 ini Mudah-mudahan masyarakatnya terus menjaga kebersihan 3M dilingkungan rumahnya, karena kalau lingkungan kita sudah bersih insyaallah kita akan terhindar dari penyakit dan salah satunya adalah penyakit virus Demam Berdarah," tutupnya.

Diketahui masyarakat Kavling Blok C RW 09 merasa senang dan merasa diperhatikan ketika dikunjungi oleh Pihak Pemerintah Kelurahan Tamanbaru, Camat Citangkil dan pihak Puskesmas Citangkil 2 saat melakukan gerakan pemberantasan sarang nyamuk.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut