get app
inews
Aa Read Next : Pelantikan Pejabat Baru, Kakanwil Banten Dorong Integritas dan Kinerja yang Optimal

Deklarasi Ormas Jayagati Banten, PJ Bupati Lebak: Keberadaan Ormas Harus Bermanfaat

Jum'at, 14 Juni 2024 | 12:33 WIB
header img
Suasana deklarasi Jayagati Banten

LEBAK, iNewsBanten - Ormas Jaringan Pemberdayaan Warga Sejati (Jayagati) Banten deklarasikan keberadaannya, yang berlangsung di Gedung PGRI Pasir Ona Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Jum'at (14/6/2024).

 

Hadir dalam acara tersebut Pj Bupati Lebak, dan juga perwakilan Yon Mandala Yudha, Kodim 0603, Polres, Kepala Dinas Kesbangpol. serta para tokoh Ormas yang ada di Kabupaten Lebak.

 

Pj. Bupati Kabupaten Lebak dalam sambutanya mengatakan, terima kasih atas undangan dari Ormas Jayagati, dirinya mengakui selama menjabat Pj Bupati baru kali ini menghadiri deklarasi dan pengukuhan Ormas.

"Pentingnya kontribusi Ormas Jayagati baik kepada pemerintah dan masyarakat untuk mewujudkan kesejahteraan khususnya masyarakat Lebak, juga pentingnya pendaftaran administrasi Ormas ke pemerintah daerah agar kegiatan organisasi dalam menjalankan pungsinya memiliki legalitas yang jelas juga memberikan manfaat," katanya.

 

Sementara setelah pengukuhan Ketua Umum Ormas Jayagati, Abah Iwir Gebek didampingi Ketua harian Apih Uju, menyampaikan komitmen Ormas Jayagati untuk terus berjuang dalam pemberdayaan masyarakat Banten akan selalu eksis dalam memberikan kontribusi kepada pemerintah dan masyarakat dengan harapan agar Jayagati bisa diterima ditengah-tengah masyarakat tentunya bermanfaat.

 

"Perlu diketahui bahwa yang tergabung di Jayagati dan tercatat sebagai kepengurusan Yakni Regen Abdul Aris (Anggota DPRD Lebak), Juwita Wulandari (Anggota DPRD), Deden Fatih (Mantan Sekjen KNPI Banten), Ahmad Taufik (Mantan Ketua KNPI Lebak), Ahmad Syarif (Pengusaha Media), Apih Uju Gebek, Kuncung Gebek dan Jani Gobang (Unsur Jawara), serta para tokoh lainya," tegas Iwir Gebek.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut