get app
inews
Aa Read Next : Upaya Cegah Judi Online, Camat Ciomas Sidak Pegawai dan Kades se-Kecamatan Ciomas Kabupaten Serang

Genjot Agar Tercipta Kampung Bersih dan Aman, Bupati Serang Road Show di Tiap Kecamatan

Kamis, 04 Juli 2024 | 09:02 WIB
header img
Lomba LKBA di Kecamatan Pontang, Rabu, 03 Juli 2024 (Foto : Roni)

SERANG, iNewsBanten - Pemerintahan Kecamatan Pontang Kabupaten Serang Banten Mengadakan acara lomba kampung bersih dan aman (LKBA) di lengkapi senam dan Fashion show untuk anak - anak, acara yang digelar di Kantor Kecamatan Pontang, Rabu (03/07/2024).

Diakatakan panitia dalam kegiatan tersebut Mocamad Ukis mengatakan bahwa acara ini dimulai dari jam 7 pagi, diawali dengan senam bersama yang di ikuti oleh semua peserta dan tamu undangan.

"Acara ini allhamdulillah berjalan lancar, acara lomba kampung bersih lancar aman juga dihadiri oleh Bupati Serang Hj. Tatu Chasanah sehingga acara semakin meriah," kata Ukis

Diacara tersebut, kata Ukis, antusias masyarakat membludak, terlihat dari pendaftar peserta dari beberapa kecamatan, seperti Kecamatan Tanara, Carenang, Lebakwangi, Tirtayasa serta masyarakat tuan rumah yakni Kecamatan Pontang, 

"Antusias masyarakat yang mau daftar sangat luar biasa, dari beberapa kecamatan ikut mendaftar bahkan ikut senam pagi, semoga kegiatan di tahun depan lebih meriah lagi," ujarnya.

Di lokasi acara, terpantau berbagai stand, diantaranya stand dari BPJS, Bank BRI, hal itu dibarengi juga sosialisasi tentang mudahnya pelayanan.

Sementara salah satu peserta yakni Kades Wanayasa Tobri memaparkan dalam kegiatan ini allhamdulillah banyak door prize, seperti uang tunai, sepeda, kulkas serta banyak lagi hadiah hiburan.

" Semoga dengan acara ini bisa meningkatkan masyarakat lebih peduli terhadap lingkungan, agar tercipta lingkungan bersih, sehat dan aman, serta meningkatan kreatifitas anak yg mengikuti lomba fashion.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut