get app
inews
Aa Read Next : Lurah Panggung Rawi dan Pokmas Launching Program Pembangunan SALIRA di Termin ll

Lakukan Peletakan Batu Pertama Program Salira di Jombang, Walikota Cilegon Turun Langsung

Kamis, 18 Juli 2024 | 18:45 WIB
header img
Foto: Walikota Cilegon launching peletakan batu pertama program Salira.

Burhanudin pun berharap, semua pekerjaan Pembangunan yang dilakukan oleh Pokmas di 5 Kelurahan se-Kecamatan Jombang ini bisa berjalan dengan baik, sesuai dengan waktu yang di tentukan, termasuk bisa memberdayakan masyarakat sekitar.

“Insya Allah ini serentak dikerjakan Pokmas di 5 Kelurahan se-Kecamatan Jombang, dan saya berharap bisa dikerjakan dengan sebaik-baik nya oleh Pokmas, sesuai dengan aturan dan yang terpenting juga para pekerja harus berasal dari lingkungan sekitar, arti nya diberdayakan” harapnya.

Sementara di Wilayah Kelurahan Masigit, di Jelaskan Juju Junaedi Ketua Pokmas bahwa selain Pagar makam, pada termin pertama ini Pokmas akan membangun pula Paving Block dan Drainnase sesuai dengan usulan masyarakat di 4 RW, dengan target selesai pada pertengahan bulan Agustus.

“Termin pertama ini di 4 RW yaitu Pembangunan pagar makam, drainase, paving blok di RW 04, ada juga pagar makam di RW 01 dan Paving blok, dan keselurah untuk paving Block sebanyak 543 meter, dan yang terakhir di Martapura yaitu drainase Plat deker, kita menargetkan di pertengahan bulan agustus insya Allah selesai” Terang nya.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut