get app
inews
Aa Read Next : TP PKK Kelurahan Rawa Arum Kota Cilegon Distribusikan Makanan Tambahan Terhadap Anak Stunting

Tim Pemenangan Isro-Uyun Perkuat Relawan di Lingkungan Kelurahan Se-kota Cilegon

Minggu, 21 Juli 2024 | 18:41 WIB
header img
Tim Pemenangan Isro-Uyun Perkuat Relawan di Lingkungan Kelurahan Se-kota Cilegon (foto istimewa)

CILEGON, iNewsBanten - Terbentuknya pasangan Isro-Uyun sebagai bakal calon Wali Kota Cilegon dan Wakil Wali Kota Cilegon periode 2024-2029 para relawan Isro-Uyun melakukan pertemuan dikediaman Habibudin Ketua relawan Pakis (Pasukan Kang Isro) yang bertempat di Link Cigeblag Kelurahan Banjarnegara Kecamatan Ciwandan, Minggu (21/07/2024).

Dalam rangka memperkuat tali silaturahmi antara relawan Isro dan relawan Uyun para relawan tersebut berinisiatif dan memunculkan Ide-ide cemerlang untuk memenangkan pasangan Isro-Uyun menuju Cilegon maju dikontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Cilegon.

Alhamdulillah hari ini kita bisa berkumpul dikediaman Bpk Habib dalam rangka menjalin tali silaturahmi antara relawan Isro dengan relawan Uyun, karena sebelum terbentuknya pasangan Isro-Uyun sebagai bakal calon Wali Kota Cilegon dan Wakil Wali Kota Cilegon, kita dari kubu Isro sudah membuat relawan," kata Feby Ketua Akar Rumput Kang Isro saat diwawancarai tim iNewsBanten.

"Dengan diresmikannya pasangan Isro-Uyun sebagai bakal calon Wali Kota Cilegon dan Wakil Wali Kota Cilegon yang diusung Nasdem dan PKS, tentunya kita para relawan Isro-Uyun harus Benar-benar bersatu untuk memenangkan pasangan Isro-Uyun menuju Cilegon maju," ujarnya.

Sementara itu Habib Ketua tim pemenangan Isro-Uyun mengatakan, tentunya kami sebagai Ketua tim pemenangan Isro-Uyun berkeinginan untuk memenangkan pasangan Isro-Uyun sebagai Wali Kota Cilegon dan Wakil Wali Kota Cilegon tahun 2024.

"Makanya hari ini kami melakukan silaturahmi dan mengatur strategi untuk mensosialisasikan pasangan Isro-Uyun kepada masyarakat Cilegon disetiap Lingkungan Kelurahan, karena memang relawan Isro itu sudah ada, jadi tinggal dikondisikan dengan relawan Uyun agar sejalan," pungkasnya.

Lanjut Habib, dengan munculnya sosok Isro asli wong Ciwandan dari rakyat untuk Cilegon menuju Cilegon Maju bersama Isro-Uyun semoga apa yang diharapkan beliau diijabah oleh Allah SWT, jadi kalau Allah sudah berkehendak tidak ada yang tidak mungkin," tutup Habib.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut