get app
inews
Aa Read Next : Bom Waktu di Cikande Kabupaten Serang, Pabrik Miras Jadi Sasaran Amarah Ulama

KNPI Banten Berikan Sentuhan Kemanusiaan, Gelar Makan Siang Gratis di Lampu Merah

Senin, 05 Agustus 2024 | 17:03 WIB
header img
Foto: Salah satu pengurus KNPI berikan bantuan, di lokasi lampu merah, Serang, Banten.

SERANG, iNewsBanten - DPD KNPI Provinsi Banten, melalui Plt. Ketua DPD KNPI Provinsi Banten Ahmad Jayani,  menunjukkan kepedulian terhadap warga kurang mampu di Kota Serang dengan-kegiatan menyelenggarakan kegiatan Makan Siang Gratis di sejumlah lampu merah. Kegiatan ini menjadi bukti nyata komitmen DPD KNPI Provinsi Banten dalam membantu meringankan beban masyarakat dan meningkatkan kepedulian sosial, pada hari Senin (5/8/2024). 

Sejak pukul 12.00 WIB, tim relawan DPD KNPI Banten yang terdiri dari para pemuda dan aktivis,  bersiaga di sejumlah titik lampu merah yang telah ditentukan. Mereka membawa ratusan nasi kotak berisi menu sederhana namun layak konsumsi, seperti nasi putih, lauk pauk, dan sayur. Dengan semangat dan penuh kepedulian, para relawan mendekati warga yang terlihat membutuhkan dan berada di sekitar lampu merah, menawarkan nasi kotak secara gratis.

"Kami tergerak untuk menyelenggarakan kegiatan ini karena melihat banyaknya warga yang kesulitan memenuhi kebutuhan dasar seperti makanan, terutama mereka yang bekerja sebagai buruh harian, pedagang kaki lima, dan pekerja informal," ujar Ahmad Jayani saat ditemui di lokasi kegiatan. 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut