get app
inews
Aa Read Next : Bom Waktu di Cikande Kabupaten Serang, Pabrik Miras Jadi Sasaran Amarah Ulama

Kepala Pengamanan Berikan Pengarahan kepada Petugas dan Warga Binaan Pemasyarakatan Rutan Serang 

Senin, 05 Agustus 2024 | 19:42 WIB
header img
Kepala Pengamanan Berikan Pengarahan kepada Petugas dan Warga Binaan Pemasyarakatan Rutan Serang (ist)

SERANG, iNewsBanten - Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Serang Kepala Pengamanan Berikan Pengarahan Petugas untuk laksanakan SOP dalam bertugas dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) untuk mentaati aturan yang berlaku di Rutan.Senin (05/08/2024).

Kepala Pengamanan Rutan Serang Nur Abimantrana mengatakan, pada pagi hari setelah melaksanakan Rapat Dinas dengan Kepala Rutan(Ka.Rutan) Prayoga Yulanda beserta jajaran pejabat struktural saya di perintahkan oleh  Ka.Rutan untuk melaksanakan giat Cipta Kondisi Pengamanan.

"Dalam kegiatan Cipta Kondisi tersebut Kepala Pengamanan Rutan melaksanakan 3 kegiatan antara lain pertama memberikan arahan kepada pertugas regu pengamanan untuk melaksanakan tugas sesuai amanat UU dan SOP yang berlaku" ucapnya.

Abi menambahkan kedua memberikan arahan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan untuk mentaati seluruh aturan yang berlaku dan menginformasikan Hak dan Kewajiban Tahanan dan Narapidana selama berkehidupan di dalam Rutan  dan ketiga melaksanakan penggeledahan kamar hunian.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut