get app
inews
Aa Read Next : Pasca Pemilu Presiden Jokowi Bertemu Politikus Surya Paloh, Ini Penjelasan Mahfud MD

Pisah Sambut Kapolda Banten, Mahfud Hasan Tokoh Muda Cilegon: Selamat Bertugas

Kamis, 08 Agustus 2024 | 11:57 WIB
header img
Foto: Mahfud Hasan, Tokoh Muda Cilegon.

CILEGON, iNewsBanten - Suasana haru dan penghormatan memenuhi Aula Hotel The Royale, Kota Cilegon, Banten pada Rabu (7/8/2024) malam, saat giat pisah sambut Kapolda Banten. Irjen Pol Suyudi Ario Seto resmi mengambil alih jabatan dari Irjen Pol Abdul Karim, yang telah mengabdi di wilayah Polda Banten.

Sementara, Tokoh Muda Cilegon Mahfud Hasan menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada Irjen Pol. Abdul Karim atas kontribusinya yang luar biasa dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya di Kota Cilegon, Banten. Selama masa jabatannya, Irjen Pol. Abdul Karim memberikan dukungan signifikan, terutama saat arus mudik lebaran, yang telah memastikan keamanan masyarakat khususnya warga Kota Cilegon.

"Saya mengucapkan selamat dan sukses kepada Pak Irjen Pol. Abdul Karim yang akan melanjutkan tugasnya. Beliau adalah pemimpin luar biasa, ramah, dan humanis. Semoga dedikasinya dalam menjaga keamanan dan kedamaian masyarakat di Provinsi Banten, khususnya di Kota Cilegon, menjadi amal ibadah baginya," kata Mahfud Hasan dengan penuh rasa hormat.

Mahfud Hasan juga menyambut Irjen Pol. Suyudi Ario Seto dengan ucapan selamat dan juga selamat datang sebagai Kapolda Banten yang baru. Mahfud berharap agar Irjen Pol. Suyudi Ario Seto dapat melanjutkan upaya positif yang telah dilakukan oleh pendahulunya dalam menjaga keamanan, merawat kerukunan masyarakat, dan menjalin sinergi yang baik dengan pemerintah daerah dan masyarakat Kota Cilegon, Banten khususnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut