get app
inews
Aa Read Next : HUT RI ke 79, Kelurahan Masigit Kota Cilegon Gelar Jalan Santai

Peringati HUT RI ke - 79 Kecamatan Ciomas Kabupaten Serang Gelar Jalan Santai

Minggu, 11 Agustus 2024 | 14:43 WIB
header img
Camat Ciomas, H. Ugun Gurmilang (tengah Depan, saat jalan santai melewati Cibanten) Minggu, 11/8/2024) (Foto: Anas)

SERANG, iNewsBanten - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-79 Tahun 2024 Kecamatan Ciomas Kabupaten Serang menggelar jalan santai bertabur doorprize. Jalan santai tersebut diikuti oleh seluruh jajaran perangkat kecamatan dan ribuan masyarakat Kecaman Ciomas Minggu pagi (11/8/2024). Adapun doorprize diantaranya sepeda mesin cuci, Sepeda anak anak, dispenser dan hadiah menarik lainnya.

Jalan sehat tersebut dibuka oleh Camat Ciomas H. Ugun Gurmilang didampingi oleh Sekmat Ciomas Imas Mas ruroh serta para kepala desa Kecamatan Ciomas. Camat Ciomas H. Ugun menyambut baik adanya jalan sehat yang di selenggarakan oleh Kecamatan dalam rangka menyambut Kemerdekaan Indonesia ke-79 Tahun 2024

Selain memeriahkan HUT RI, kegiatan jalan sehat ini merupakan kegiatan yang positif untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran tubuh, juga menjalin silaturahmi dan kebersamaan antar warga “Alhamdulillah semua warga Kecamatan Ciomas antusias guyub rukun mengikuti jalan sehat ini, karena badan sehat terdapat jiwa yang kuat, ” ucapnya.

Di tempat yang sama, Heri Suheri selaku ketua PGRI (Persatuan Guru Republik Indonesia) Kecamatan Ciomas saat ditanya wartawan mengatakan,  momentum Kemerdekaan sebagai momentum Untuk bersama sama bergandengan tangan memastikan cita-cita pendiri Bangsa agar masyarakat Merdeka dalam segala aspek kehidupan.

“Dan Alhamdulilah peserta tetap semangat, kami tidak hanya melihat hadiahnya tetapi lebih kepada menjalin kebersamaan, karna moment jalan sehat menjadi salah satu cara memastikan masyarakat sehat rakyat sehat negara kuat,” ujarnya. 

Adapun yang turut hadir dalam acara jalan santai di pagi hari ini di antaranya, Para Kepala Desa se- kecamatan Ciomas beserta jajaran, Koramil Ciomas, Polsek Ciomas, pemuda, RW/RT dan masih banyak lagi lainnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut