get app
inews
Aa Read Next : HUT RI ke 79, Kelurahan Masigit Kota Cilegon Gelar Jalan Santai

Peringati HUT RI ke- 79, Pemdes Domas Kecamatan Pontang Kabupaten Serang Gelar Jalan Santai

Minggu, 18 Agustus 2024 | 15:10 WIB
header img
Foto bersama panitia dan peserta usai acara jalan santai dan bagikan door prize Minggu, (18/8/2024). (Foto: Roni)

SERANG, iNewsBanten - Sambut  HUT RI ke- 79 Pemerintah Desa (Pemdes) Domas Kecamatan Pontang menggelar lomba jalan santai serta berbagai macam lomba. Lomba digelar di Desa Domas, Minggu (18/8/2024). 

Masyarakat desa Domas antusias mengikuti jalan santai, karena tujuanya untuk memeriahkan acara. Jarak yang ditempuh lumayan sekitar 2,5 Km, tidak ketinggalan Kades beserta istrinya ikut berjalan santai. 

Dikatakan Kades Domas, Ukon Hidayat kepada media mengatakan terselenggaranya acara jalan santai serta lomba lomba ini berkat kerjasama dengan warga desa Domas yang kompak. 

" Allhmdulillah, acara ini terselenggara berkat kerjasama dengan warga desa Domas serta unsur yang terlibat, sehingga acara ini terlaksana. Semoga kedepan acaranya lebih meriah lagi acaranya, " Ujarmya. 

Setelah jalan santai, masih kata Kades, panitia juga menyiapkan doorprize untuk para peserta yang ikut jalan santai, adapun doorprize tersebut hadiahnya diserahkan ke peserta, tidak ada yang tertinggal. 

"Setelah mengikuti jalan santai, kita kemudian membagikan doorprize bagi yang beruntung, adapun hadiahnya lumayan ada Sepeda, Kipas angi  dan masih banyak lagi hadiah hiburan lainnya." Tambahnya. 

Sementara, H Asep, salah satu panitia perlombaan menambahkan jika door prize tersebut semua milik peserta, jadi menurutnya hadiah tersebut tidak ada yang tertinggal. 

"Allhamdulillah acara berjalan lancar, setelah jalan santai, kita membagikan door prize kepada peserta, dan allhamdulilah peserta sangat antusias mengikuti acara hingga selesai pembagian door prize. " Tukasnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut