get app
inews
Aa Read Next : Pj Gubernur Banten Al Muktabar Turut Sambut Kedatangan Atlet Indonesia Pada Olimpiade 2024 Paris

Rizki Juniansyah Tiba di Tanah Kelahiran, Disambut dan Diarak Keliling Kota Serang

Rabu, 14 Agustus 2024 | 22:14 WIB
header img
Tiba di Tanah Kelahiran, Rizki Juniansyah Akan Diarak Keliling Kota Serang(List)
 
Penjabat Walikota Serang Yedi Rahmat mengatakan, prestasi emas Rizki Juniansyah telah membanggakan masyarakat Indonesia di dunia khususnya di dunia olahraga.
 
Kebetulan saya ke sini dan bincang-bincang dengan orangtua Rizki Juniansyah pak haji Yassin. Alhamdulillah kami sudah ketemu dan silaturahmi, prestasi Rizki jadi kebanggaan bukan hanya warga Kota Serang, tapi menjadi kebanggaan masyarakat Indonesia, karena membawa nama harum Indonesia di kancah internasional,” ujar Yedi.
 
Menurutnya tempat latihan Rizki Juniansyah di Sasana Bulldog Gym masih sangat sederhana sekali.“Lihat sendiri tempat latihannya sangat sederhana sekali, tapi bisa menghasilkan atlet juara olimpiade. Itu yang membuat saya terharu. Makanya setelah ziarah kami langsung datang ke sini,” ucapnya.
 
Atas keberhasilan Rizki Juniansyah, Pemkot Serang mengapresiasi atas perjuangannya membawa pulang medali emas Olimpiade Paris.
 
“Pada prinsipnya kami selaku Pj Walikota Serang Yedi mengucapkan terima kasih, dan selamat kepada Ananda Rizki Juniansyah,” tuturnya.
 
Lanjut Yedi, prestasi medali emas yang digondol Rizki Juniansyah juga menjadi kado manis buat Kota Serang dan Republik Indonesia.
 
“Keberhasilan Rizki Juniansyah juga menjadi kado terindah buat HUT Kota Serang ke-17 dan HUT Bangsa Indonesia ke-79,” ungkap Yedi
 
Ia berharap ke depan Sasana Bulldog Gym terus banyak melahirkan atlet-atlet berprestasi untuk Indonesia.
 
“Mari kita doakan semoga dari Bulldog Gym ini melahirkan Rizki-Rizki yang lain di Kota Serang. Kita jangan putus semangat pak. Insya Allah dengan izin dan ridho Allah pasti akan lahir Rizki-Rizki lain di Kota Serang. Insya Allah apa yang telah bina apa yang telah toreh menghasilkan anak yang berguna bagi Bangsa Indonesia,”Pungkasnya.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut