get app
inews
Aa Read Next : Pelantikan Pejabat Baru, Kakanwil Banten Dorong Integritas dan Kinerja yang Optimal

Rutan Pandeglang Raih Penghargaan Pelaksanaan Reformasi Birokrasi Terbaik 2, di Wilayah Banten

Rabu, 21 Agustus 2024 | 18:10 WIB
header img
Kepala Rutan Kelas IIB Pandeglang, Syaikoni Menerima Piagam Penghargaan.

PANDEGLANG, iNewsBanten - Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Pandeglang kembali menorehkan prestasi membanggakan di semester I tahun 2024. Dalam acara yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Banten, Kepala Rutan Pandeglang, Syaikoni, menerima piagam penghargaan sebagai satuan kerja dengan "Pelaksanaan Reformasi Birokrasi Terbaik 2". 

 

Penghargaan ini diberikan atas keberhasilan Rutan Kelas IIB Pandeglang dalam melaksanakan program reformasi birokrasi yang efektif, trasnparan, dan akuntabel selama semester I tahun anggaran 2024. Pencapaian ini menunjukan komitmen kuat dari seluruh jajaran Rutan Pandeglang dalam meningkatkan kualitas Pelayanan Publik dan tata kelola pemerintahan yang baik. Rabu (21/08/2024).

 

Menurut Syaikoni, Kepala Rutan Kelas IIB Pandeglang, penghargaan ini merupakan hasil kerjasama kolektif, untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Hal ini juga, memberikan motivasi agar bisa terus berkembang dan bermanfaat setiap waktunya. 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut