get app
inews
Aa Read Next : Pemilihan Ketua Kadin Kota Cilegon Resmi Ditunda Setelah Pilkada Serentak 2024

Lapas Cilegon Borong Penghargaan Ungguli Kinerja dan Kehumasan di Kemenkumham Banten

Rabu, 21 Agustus 2024 | 18:31 WIB
header img
Lapas Cilegon Borong Penghargaan Ungguli Kinerja dan Kehumasan di Kemenkumham Banten (ist)

CILEGON, iNewsBanten - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Cilegon kembali menorehkan prestasi gemilang di tahun 2024. Dalam evaluasi dan penilaian kinerja yang dilakukan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Banten, Lapas Cilegon berhasil meraih dua penghargaan bergengsi. Rabu (21/08/2024).

Berdasarkan Keputusan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten tentang Pemberian Penghargaan Satuan Kerja Berkinerja Terbaik Semester I Tahun 2024, Lapas Cilegon dinobatkan sebagai penerima penghargaan "Kinerja Terbaik I Semester I TA 2024". Penghargaan ini diberikan atas kinerja optimal dalam pelaksanaan SAKIP, PEKPPP, serta realisasi dan kinerja anggaran yang sangat baik selama semester pertama tahun anggaran 2024.

Tidak hanya itu, Lapas Cilegon juga sukses meraih penghargaan "Kinerja Kehumasan Terbaik I Semester I TA 2024". Penghargaan ini mencerminkan upaya Lapas Cilegon dalam menjaga transparansi, akuntabilitas, dan komunikasi publik yang efektif, serta pelaksanaan reformasi birokrasi yang berkelanjutan.

Kepala Lapas Cilegon, Yosafat Rizanto, dalam sambutannya mengungkapkan rasa syukur dan bangganya atas penghargaan yang diraih. "Ini adalah hasil kerja keras seluruh jajaran Lapas Cilegon. Kami akan terus berupaya memberikan yang terbaik untuk pelayanan publik dan reformasi birokrasi di lingkungan Kemenkumham Banten," ujarnya.

Penghargaan ini menjadi motivasi bagi Lapas Cilegon untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat, serta mempertahankan predikat sebagai salah satu satuan kerja terbaik di lingkungan Kemenkumham Banten.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut