get app
inews
Aa Read Next : Pelantikan Pejabat Baru, Kakanwil Banten Dorong Integritas dan Kinerja yang Optimal

Polda Banten Gelar Kejuaraan Tenis Friendly Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI Ke-79

Minggu, 25 Agustus 2024 | 06:08 WIB
header img
Polda Banten Gelar Kejuaraan Tenis Friendly Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI Ke-79 (ist)

SERANGiNewsBanten - Polda Banten menggelar Kejuaraan Tenis Friendly dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, bertempat di Lapangan Tenis Kejati Banten pada Sabtu (24/08/2024). 

Kegiatan dibuka langsung oleh Wakapolda Banten Brigjen Pol. Hengky dan dihadiri oleh Ketua Persatuan Tenis Lapangan Indonesia (PELTI) Provinsi Banten Novriyadi Purwansyah, Ketua PELTI Cilegon, Ketua PELTI Pandeglang, Ketua PELTI Kabupaten Serang dan para pemain Tenis Kejuaraan Tenis Friendly Polda Banten. 

Dalam sambutannya Wakapolda Banten menjelaskan terkait kegiatan tersebut. "Hari ini kita melaksanakan pertandingan Tenis Friendly Match untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 antar Pelti antar pemain yang sudah sering bermain, saya sangat cinta dengan Tenis, mari kita tunjukkan prestasi kita dalam olahraga ini, tetap junjung tinggi sportifitas dengan menjaga kesehatan dan keselamatan," katanya. 

Pertandingan akan dilaksanakan selama 2 hari yakni dari tanggal 24-25 Agustus 2024 dengan hadiah Juara Pertama akan mendapatkan uang tunai senilai Rp5.000.000, Juara Kedua sebesar Rp3.000.000, dan Juara Ketiga akan mendapatkan uang senilai Rp2.000.000. 

"Selain uang tunai para juara juga akan mendapatkan Piala beserta Medali yang telah disiapkan oleh panitia penyelenggara, kita awali hari ini pertandingan perdana, para peserta yang bertanding tidak dipungut biaya apapun, salam hormat dari Bapak Kapolda untuk para peserta pertandingan Tenis Friendly Match,"tutup Wakapolda Banten. 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut