get app
inews
Aa Read Next : Pasca Kebakaran TPSA Bagendung, Ini Penjelasan Camat Cilegon

Walikota Cilegon Ikuti Senam Kemerdekaan HUT RI ke-79 Bersama KT Tunas Arum dan Bagikan Doorpreze

Minggu, 25 Agustus 2024 | 15:59 WIB
header img
Helldy Agustian Walikota Cilegon Ikuti Senam Kemerdekaan HUT RI ke-79 Bersama Karang Taruna Tunas Arum dan Bagikan Doorpreze (foto istimewa)

CILEGON, iNewsBanten - Dalam rangka memperingati Dirgahayu Republik Indonesia ke-79 Pemerintah Kelurahan Rawa Arum bersama pengurus Karang Taruna Tunas Arum menyelenggarakan gebyar senam kemerdekaan, acara tersebut bertempat di Lapangan MKU Link Tegal wangi Kelurahan Rawa Arum Kecamatan Grogol, Minggu (25/8/2024).

Diketahui dalam kegiatan senam kemerdekaan tersebut turut dihadiri oleh Wali Kota Cilegon, Camat Grogol, Lurah Rawa Arum dan ribuan masyarakat Kelurahan Rawa Arum yang sangat antusias dalam mengikuti kegiatan senam kemerdekaan tersebut.

Rahmatullah Lurah Rawa Arum saat diwawancarai iNewsBanten mengatakan, untuk kegiatan hari kita Pemerintah Kelurahan Rawa Arum bersama Karang Taruna Tunas Arum mengadakan acara senam kemerdekaan dan Bagi-bagi Doorpreze kepada masyarakat Rawa Arum.

"Dalam acara senam kemerdekaan ini Alhamdulillah antusias masyarakat Rawa Arum juga sangat luar biasa, semoga kegiatan seperti ini terus berlanjut setiap tahunnya, demi menjaga kebersamaan dan kekompakan masyarakat Rawa Arum," ungkapnya.


(Pengurus Karang Taruna Tunas Arum Kelurahan Rawa Arum)

 

Sementara itu Edi Firmansyah Ketua Karang Taruna Tunas Arum menjelaskan, Alhamdulillah tahun ini kita Karang Taruna Tunas Arum kembali mengadakan kegiatan senam kemerdekaan yang ke-3 kalinya untuk Bagi-bagi Doorpreze kepada masyarakat Rawa Arum.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut