get app
inews
Aa Read Next : Pelantikan Pejabat Baru, Kakanwil Banten Dorong Integritas dan Kinerja yang Optimal

Bahlil Lahadalia Resmi Berikan B1-KWK Golkar ke Maeysal-Intan di Pilkada 2024 Kabupaten Tangerang

Rabu, 28 Agustus 2024 | 13:20 WIB
header img
Pasangan Bakal Calon Bupati - Wakil Bupati Tangerang, pasangan Maesyal-Intan, mendapatkan dukungan dari Partai Golkar.

TANGERANG, iNewsBanten - Pasangan Bakal Calon Bupati - Wakil Bupati Tangerang, Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah resmi diberikan surat model B1 KWK oleh partai Golongan Karya (Golkar) dalam Pilkada serentak.

 

Pemberian surat B1 KWK itu diberikan oleh Ketua Umum Golkar, Bahlil Lahadalia lantaran survei Maesyal-Intan lebih tinggi dibandingkan Mad Romli-Irvansyah, Rabu, 28 Agustus 2024.

 

Ketua Umum Golkar, Bahlil Lahadalia mengatakan, untuk Pilkada Kabupaten Tangerang, B1 KWK Partai Politik Golkar resmi diberikan kepada pasangan Maesyal-Intan. 

 

Menurut Bahlil, pasangan ini memiliki elektabilitas dan popularitas yang tinggi saat dilakukan survei oleh Lembaga Survei Indonesia (LSI).

 

"Untuk Pilkada Kabupaten Tangerang, B1 KWK Golkar diberikan kepada pasangan Maesyal-Intan. Hal itu, karena dalam survei lebih tinggi dibandingkan yang lain, " kata Bahlil Lahadalia kepada awak media, Rabu (28/8) dini hari. 

Bahlil berharap, pasangan Maesyal-Intan bisa menjadi, kepanjangan tangan Partai Golkar untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten Tangerang. Apabila, nanti dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tangerang, periode 2025-2030 mendatang. 

 

"Semoga, dengan diberikannya B1 KWK ini. Pasangan, Maesyal-Intan bisa menjadi kepanjangan tangan Golkar dalam memberi pengabdian kepada masyarakat Kabupaten Tangerang," tukasnya. 

 

Sementara itu, Bakal Calon Bupati Tangerang, Moch. Maesyal Rasyid menambahkan, dirinya mengaku berterimakasih banyak kepada partai Golkar dan partai-partai lainnya yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya dan Intan Nurul Hikmah. Untuk maju di kontestasi Pilkada serentak, yang akan diselenggarakan pada 27 November mendatang. 

 

Menurut Maesyal Rasyid, dengan adanya B1 KWK dari Partai Golkar, secara keseluruhan pihaknya telah diberikan dukungan oleh enam parpol parlemen, diantaranya Gerindra, PKS, PKB, Pan, Nasdem, dan Golkar.

 

"Alhamdulillah. Terimakasih banyak, kepada Golkar, Gerindra, PAN, Nasdem, PKS, dan PKB. Terimakasih, juga untuk partai-partai non parlemen yang telah memberikan kepercayaan dan dukungan kepada kami, " jelasnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut