get app
inews
Aa Read Next : Relawan Mitra Helldy, Siap Bergerak dengan Program dan Gagasan! Bukan dengan Minyak

Relawan KM 17 Pungut Sampah Pasca Deklarasi Maesyal-Intan di Citra Raya Tangerang

Kamis, 29 Agustus 2024 | 20:12 WIB
header img
Istimewa

KABUPATEN TANGERANG, iNewsBanten -  Ratusan orang yang tergabung dalam relawan kawan muda 17 (KM 17) mendukung bakal calon Bupati - Wakil Bupati Tangerang, Maesyal-Intan.

Hal itu terlihat ketika KM17 ini hadir di acara deklarasi Maesyal-Intan di Citra Raya, Panongan, Kabupaten Tangerang pada Kamis, 29 Agustus 2024.

Selain hadir, KM17 ini juga melakukan bebersih sampah dalam rangka mendukung program penanganan sampah yang digagas oleh Maesyal-Intan ditempat umum di Kabupaten Tangerang.

"Kami sangat mendukung program penanganan sampah dari Maesyal-Intan ini, semoga pak Maesyal dan Bu Intan menjadi Bupati Tangerang selanjutnya," ungkap Ketua Umum relawan KM 17 , Said Kosim kepada awak media.

Senada, Sekretaris umum Kawan Muda 17, Herdiansyah menambahkan kawan-kawan muda di Kabupaten Tangerang harus juga melek terkait permasalahan sampah. Dan saat ini pihaknya melakukan pengumpulan sampah lantaran peduli terhadap pentingnya kebersihan lingkungan.

" Ini merupakan bukti nyata bahwa Relawan Kawan Muda 17 peduli terhadap permasalahan sampah dilingkungan, terlebih kita mendukung program pasangan Maesyal-Intan yang fokus penanganan Sampah," pungkas Herdiansyah.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut