get app
inews
Aa Read Next : Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Timnas Indonesia VS Australia Bermain Imbang 0-0

Meriahkan HUT RI ke 79 dan Anniversary Andesta ke 35, Gelar Turnamen Sepak Bola Usia Dini

Minggu, 01 September 2024 | 10:38 WIB
header img
Meriahkan HUT RI ke 79 dan Anniversary Andesta ke 35, Gelar Tournament Sepak Bola Usia Dini (ist)

Turnamen sepak bola usia dini menjadi salah satu kegiatan yang menyemarakkan HUT RI ke 79 dan Anniversary Andesta. Kegiatan ini diikuti oleh 20 tim berbeda dalam kategori U-10 dan U-12 yang bertanding dengan penuh semangat dan sportivitas.

Sebanyak 20 tim anak - anak usia dini ikut serta dalam turnamen ini, menunjukkan antusiasme dan semangat kompetitif yang tinggi dari para pemain sepak bola muda di daerah tersebut. 

Acara pembukaan turnamen dipenuhi dengan kegembiraan dan semangat juang. Seluruh peserta, panitia, dan penonton turut merayakan kesuksesan acara ini sebagai bagian dari perayaan HUT RI dan Anniversary Andesta.
 
Ketua panitia Totok Supriyanto ," Dalam momentum HUT RI ke 79 kami juga merayakan anniversary Andesta dan juga mencari regenerasi bibit muda sepak bola khususnya diwilayah Anyer mencetak atlit - atlit sepak bola,  dan sebagai bentuk apresiasi terhadap budaya lokal, upacara adat Lampung Say turut diselenggarakan dalam acara pembukaan turnamen. Hal ini menjadi momentum penting untuk memperkuat keberagaman budaya di Indonesia," ucapnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut