get app
inews
Aa Read Next : 6 ABK KM Sri Mariana yang Tewas Belum Terungkap, Kotoran Anjing dan Tikus Masih Diuji Laboratorium

Maling motor di Cikande Serang Diamuk Massa Hingga Tewas

Kamis, 05 September 2024 | 21:19 WIB
header img
Foto: ilustrasi.

Warga Kampung Cibeureum, Desa dan Kecamatan Cikande, usai berjualan pisang di Pasar Banjarsari berniat pulang namun dirinya menyempatkan untuk membeli ikan di dalam pasar, menurut keterangan Suhanda (55).

“Sebelum pulang ke rumah, saya belanja ikan asin dulu. Sementara barang lainnya saya titipkan pada Sulastri (35) anak saya yang berjualan tapai singkong tidak jauh dari tempat parkir,” jelasnya.

Pada saat sedang berjualan, Sulastri melihat motor Honda Beat POP milik orangtuanya yang ada di areal parkir dibawa oleh orang yang tidak dikenal. Seketika Sulastri meneriaki maling.

“Itu motor bapak saya, itu motor bapak saya. Dan anak saya seketika meneriaki maling,” ujar Suhanda meniru teriakan anaknya saat melihat motor ada yang mencuri.

Lebih lanjut keterangan Suhanda (55) di Mapolsek Cikande, mendengar teriakan itu, pedagang maupun pengunjung pasar spontan mengejar untuk menangkap pelaku. Secara kebetulan pada saat kabut, motor yang dibawa pelaku terhalang oleh kendaraan truk yang mengangkut hebel.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut