get app
inews
Aa Read Next : Pemilihan Ketua Kadin Kota Cilegon Resmi Ditunda Setelah Pilkada Serentak 2024

Estafet Kepemimpinan Kasibinadik Bergulir, Serah Terima Jabatan dan Pelepasan Tugas di Lapas Cilegon

Sabtu, 07 September 2024 | 11:07 WIB
header img
Estafet Kepemimpinan Kasibinadik Bergulir, Serah Terima Jabatan dan Pelepasan Tugas di Lapas Cilegon (ist)

Sementara itu, Rienally Sukendar yang mendapatkan promosi sebagai Kepala Subseksi Registrasi di Bapas Kelas I Serang, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kesempatan baru yang diberikan.

"Ini adalah tanggung jawab yang besar, tetapi saya akan terus memberikan yang terbaik untuk institusi dan masyarakat. Terima kasih untuk semua rekan di Lapas Kelas IIA Cilegon yang selama ini bekerja sama dengan sangat baik," ucap Rienally.

Kalapas Kelas IIA Cilegon, Yosafat Rizanto, juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada para pejabat yang telah berkontribusi besar selama masa jabatannya. Ia berharap rotasi ini membawa angin segar dalam pengelolaan dan pembinaan di lapas.

"Perubahan adalah bagian dari perjalanan organisasi. Kami sangat menghargai kontribusi Yudha dan Rienally, serta menyambut dengan antusias Gilang untuk terus berinovasi dalam membina para narapidana dan anak didik di Lapas Kelas IIA Cilegon. Semoga semua pihak terus memberikan yang terbaik untuk meningkatkan kualitas layanan kita," ujar Kalapas.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut