get app
inews
Aa Read Next : Desa Wanayasa Kecamatan Pontang Kabupaten Serang Gelar Musdes RKPDes 2025

Pembangunan Infrastruktur Jalan di Desa Wanayasa Kecamatan Pontang Kabupaten Serang Rampung

Senin, 09 September 2024 | 08:05 WIB
header img
Kades Wanayasa bersama tim Verivikasi dari Kecamatan Pontang saat sedang mengukur jalan desa, (Foto : Roni)

SERANG, iNewsBanten - Pembangunan jalan di Desa Wanayasa Kecamatan Pontang Kabupaten Serang Banten saat ini sedang fokus dalam bidang pembangunan infrastruktur.

Sebab menurutnya infrastruktur paling penting penting untuk lebih menunjang ke perekonomian para nelayan untuk mengangkut ikan hasil tangkapannya yang akan di pasarkan.

Hal itu dikatakan oleh Ahmad Tobri, Kades Wanayasa kepada iNewsBanten, " kami dari pemerintahan desa Wanayasa komitmen untuk lebih fokus ke bidang infrastruktur, allhamdulillah sudah semua jalan di desa Wanayasa sudah kita bangun dan tidak ada lagi istilah jalan yang rusak atau becek," ungkap Ahmad Tobri di kantor desanya, Senin (9/9/2024).

Sementara, dikatakan Suhendra, ketua Rt. setempat mngatakan banyak berterimakasih kepada Kades Wanayasa yang sudah berhasil menyelesaikan pembangunan pembangunan infrastruktur di desa Wanayasa, sehingga sekarang tidak ada lagi sitilah jalan becek dan rusak, sebab sema sudah di bangun.

" Kami mewaikili masyarakt Rt. 01/01 mengucapkan terimakaih kepada pak Kades Wanayasa yang sudah fokus menyelesaikan pembangunan jalan di desa kami, sehingga sekarang Allhamdulillah jalan semua bagus, sehingga para pengguna jalan jadi nyaman. Dan kami juga berharap kedepan terus galakan program progam yang membantu masyarakat." Tukasnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut