get app
inews
Aa Read Next : Mengenang September Hitam, Sua.ra Logika Kritisi Pemerintah Melalui Diskusi HAM

Maesyal Rasyid Sambut Atlet E-sport Peraih Perak di Kelapa Dua Tangerang

Jum'at, 20 September 2024 | 15:57 WIB
header img
Maesyal Rasyid Sambut Atlet E-sport Peraih Perak di Kelapa Dua Tangerang (Foto:List)

TANGERANG, iNewsBanten- Sambut atlet E-sport Honor Of Kings peraih perak dalam ajang pekan olahraga nasional (PON) Aceh-Sumut 2024, di Qubika Boutique Hotel, Gading Serpong, Kecamatan Kelapa Dua, Kamis (19/9). Moch. Maesyal Rasyid janji akan suport penuh aktivitas olahraga elektronik tersebut.

"Alhamdulillah, kuta hari ini bertemu dengan atlet e-sport yang baru pulang dari Sumatra mengikuti PON 2024. Mereka, telah berhasil mengharumkan nama daerah Provinsi Banten diajang pekan olahraga nasional, " kata Maesyal Raayid kepada awak media, Kamis (19/9).

Menurut Maesyal, ke enam atlet E-sport ini selain mengharumkan nama daerah, karena telah berhasil membawa perak. Mereka juga menjadi contoh positif untuk masyarakat, khusunya generasi Z dan milenial. Dimana, hoby bermain game mereka bisa menghasilkan sebuah prestasi yang membanggakan nama daerah dan keluargan.

" Tentu ini menjadi contoh positif untuk Gen Z dan Milenial. Bahwa, apapun hal positif yang kita tekuni akan berbuah manis, hingga mengharumkan dan membanggakan daerah serta keluarga, " katanya.

Dari ke enam atlet E-sport ini. Tiga diantaranya merupakan warga Kabupaten Tangerang, dua Tangerang Selatan, dan atu orang berasal dari Pandegelang. Maesyal Rasyid mengaku bangga kepada atlet-atlet yang telah mengharumkan nama daerah. Bahkan, pria yang sangat cinta olahraga itu, menegaskan bahwa kedepan olahraga elektronik benar-benar harus disuport oleh pemerintahan.

"Terimakasih, kepada adik-adik yang telah mengharumkan nama daerah dikancah nasional ini. Tentunya, kita harus suport segala kegiatan positif, termasuk E-sport ini, " kata mantan pemain Persita Tangerang, Rudi Maesyal.

Sementara itu, salah satu atlet E-sport Honor Of Kings asal Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Muhammad Ali mengaku senang dan bahagia atas sambutan dan kepedulian Maesyal Rasyid terhadap olahraga elektronik (E-sport) ini.

" Terimakasih, bapak Maesyal Rasyid. Kami tentunya sangat senang sekali, dengan rasa kepedulian terhadap para atlet E-sport. Kami juga berharap, Kabupaten Tangerang dapat terus mensuport aktivitas e-sport ini, " pungkasnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut