get app
inews
Aa Read Next : Pelantikan Anggota Dewan Kota Cilegon, Diwarnai Unjuk Rasa Berbagai Organisasi Mahasiswa

Tempat Tinggal Rumah Duka Aqila Tampak Sepi Di Komplek BBS Kelurahan Ciwedus kota Cilegon

Jum'at, 20 September 2024 | 20:07 WIB
header img
Rumah duka tempat tinggal Aqilatunnisa Prisca Herlan di Komplek BBS RT/RW 01/04 Kelurahan Ciwedus Kecamatan Cilegon, (List)

CILEGON, iNewsBanten- Rumah duka tempat tinggal Aqilatunnisa Prisca Herlan di Komplek BBS RT/RW 01/04 Kelurahan Ciwedus, Kecamatan Cilegon, Kota Cilegon tampak sepi. Aqilatunnisa Prisca Herlan diketahui merupakan korban kasus dugaan penculikan orang tidak dikenal pada Selasa (17/9/2024) lalu.

Bocah perempuan itu ditemukan meninggal dunia di daerah pesisir pantai yang ada di Kabupaten Lebak pada Kamis (19/9/2024).

Setelah selesai dilakukan autopsi di RS Bhayangkara, jenazah Aqila kabarnya telah dibawa ke Padang oleh keluarganya untuk disemayamkan di kampung halaman ayahnya.

Hal itu disampaikan seorang warga yang kebetulan tetangga korban bernama Tarno yang merupakan tetangga."Kata anak saya sih semalem jenazah nya dibawa ke Padang, ke kampung halamannya ayahnya. Ayahnya kan orang Padang," ujarnya kepada awakmedia saat ditemui di dekat rumah korban, Jumat (20/9/2024).

Tarno menyebut, tempat tinggal yang berada di Komplek BBS itu hanyalah rumah kontrakan dari orang tuanya.

Sementara ayahnya bernama Andre merupakan warga asal Padang dan ibunya Amelia berasal dari Bekasi."Cuma ngontrak nya udah lama di sini, ayahnya suka kirim es kristal pake mobil di sini," katanya.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut