get app
inews
Aa Read Next : Pelantikan Pejabat Baru, Kakanwil Banten Dorong Integritas dan Kinerja yang Optimal

BISON Indonesia Apel Akbar di Balaraja, Siap Menangkan Andra-Dimyati

Minggu, 22 September 2024 | 18:46 WIB
header img
Apel Akbar dalam pemenangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten pasangan Andra-Dimyati, di Pilkada 2024.

TANGERANG, iNewsBanten - Relawan Barisan Intelektual Strategi Objektif Nasional (BISON) kembali menggelar apel akbar untuk mendukung Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, Andra Soni-Dimyati Natakusumah di Alun-alun Balaraja, Kabupaten Tangerang. Minggu, 22 September 2024.

 

Pantauan wartawan dilokasi, pada awal acara tersebut dimeriahkan dengan penampilan atraksi pegang petasan dan diakhiri dengan konvoi di daerah Balaraja. 

 

Acara yang mengusung tema "Banten Maju, Banten Cerdas, Banten Sejahtera Bersama Andra Soni-Dimyati" itu hanya dihadiri oleh calon Wakil Gubernur Banten, Dimyati Natakusumah.

 

Dalam apel akbar tersebut Koordinator BISON Indonesia, Ginka Febriyanti Ginting mengajak seluruh kaum milenial dan Gen Z di Kabupaten Tangerang memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, Andra Soni-Dimyati Natakusumah.

 

"Alhamdulillah atusias warga masyarakat begitu luar biasa. Hari ini, ribuan relawan BISON Indonesia menggelar apel akbar di wilayah Kabupaten Tangerang," ucap Ginka kepada wartawan.

Ginka menambahakan, bahwa di Tangerang Kabupaten ini merupakan apel ketiga BISON Indonesia di wilayah Banten. Sebelumnya, telah digelar di Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), di Cibodas, Kota Tangerang.

 

"Alhamdulillah, puji tuhan. Target kita memang milenial, tapi di luar dugaan yang hadir tidak hanya dari kaum milenial tapi juga dari orang dewasa, dan bahkan yang belum memilik hak pilih hadir untuk melihat sosok Bang Andra Soni," ungkapnya.

 

Sementara itu, calon wakil Gubernur Banten, Dimyati Natakusumah dalam orasinya mengatakan, bahwa dirinya maju sebagai calon wakil Gubernur Banten dari rakyat biasa.

 

"Bapak dan Ibu saya adalah seorang petani. Saya sekolah juga menggunakan bus. Saya sekolah juga susah," tegas Dimyati di hadapan ribuan relawan BISON Indonesia dan masyarakat.

 

Oleh sebab itu, jika Andra Soni-Dimyati terpilih menjadi Gubernur-wakil Gubernur Banten, maka akan menggratiskan biaya sekolah dan membuka banyak lapangan kerja.

 

"Maka jika kami terpilih jadi Gubernur-wakil Gubernur Banten, sekolah gratis dan membuka lapangan kerja sebanyak-banyaknya," tandasnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut