get app
inews
Aa Read Next : Bingung Cari Cara Menghilangkan Lemak di Dagu, Berikut 5 Tips Menghilangkannya

PKD ke-IV Sukses Digelar, Holid Safei: Kader Mujahid Siap Berakselerasi di setiap Lini

Senin, 23 September 2024 | 20:49 WIB
header img
Sejumlah Kader Mujahid Mengatakan siap Berakselarasi di Tengah Era Distrupsi Berbasis Keilmuan. 20-22 September 2024.

TANGERANG, iNewsBanten - Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Nusantara Tangerang sukses menggelar Pelatihan Kader Dasar (PKD) Ke-VI. Kegiatan tersebut mengangkat tajuk 'Akselerasi Kader Mujahid Menghadapi Era Distrupsi Berbasis Keilmuan' yang dilaksanakan sejak tanggal 20-22 September 2024 di kampus STISNU Nusantara Tangerang, Cikokol Kota Tangerang Banten.

Hal ini disampaikan Holid Safei Ketua PMII Cabang Tangerang bahwa sangat mengapresiasi agenda pengkaderan Komisariat STISNU Nusantara Tangerang, PKD yang diselenggarakan oleh Komisariat STISNU dinilai sukses dan telah menjalankan siklus pengkaderan organisasi dengan baik. 

"Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pimpinan komisariat, Rayon dan panitia. Telah membantu mensukseskan dan menjalankan roda organisasi dengan baik," ungkap Holid ketika diwawancarai Minggu (22/9) 2024.

Menurutnya, kader mujahid diharapkan dapat menjadi ujung tombak pergerakan disetiap lini, dan bisa selalu menguatkan mental serta tekad pantang menyerah menghadapi segala rintangan.

"Juga berharap kepada para peserta PKD PMII STISNU Nusantara tangerang. Jadilah pelita di manapun tempat kalian. Juga jadilah pejuang di tempat kalian di besarkan. Bulatkan tekad. Kuatkan mental. Saya yakin kalian bisa. Karena kalian hebat," sambungnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut