get app
inews
Aa Read Next : Pelantikan Pejabat Baru, Kakanwil Banten Dorong Integritas dan Kinerja yang Optimal

Ketua Dan Pengurus PWI Kabupaten Lebak Periode 2024-2027 Dikukuhkan

Kamis, 03 Oktober 2024 | 18:23 WIB
header img
Pengukuhan pengurus PWI Kabupaten Lebak periode 2024-2027.

LEBAK, iNewsBanten - Ketua dan pengurus organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lebak Provinsi Banten, periode 2024-2027 dikukuhkan oleh Rian Nopandra Selaku ketua PWI Provinsi Banten, pada Kamis 03 Oktober 2024. yang bertempat di Gedung PKK Setda Kabupaten Lebak. 

 

Pengukuhan tersebut dihadiri langsung oleh Pj Bupati Lebak beserta Forkopimda Kabupaten Lebak dan beberapa pengurus Organisasi masyarakat (ORMAS) yang ada di kabupaten lebak. 

 

RA. Sudrajat selaku Ketua PWI Kabupaten Lebak terpilih periode 2024 - 2027, mengucapkan terimakasih kepada semu pihak yang telah mendukung terlaksananya pelantikan pengurus PWI Lebak.

 

"Terimakasih kepada Semua pihak yang mendukung sehingga kegiatan pelantikan ketua dan pengurus PWI Lebak periode 2024 - 2027 bisa berjalan dengan lancar," katanya.

Menurut RA. Sudrajat yang biasa disapa Ajat, kedepan PWI Lebak akan berkomitmen mengawal pembangunan pemerintah di Lebak. 

 

"Kita berkomitmen akan selalu mengawal pembangunan Kabupaten Lebak ke arah yang lebih baik, melalui pemberitaan yang aktual dan berimbang," ujarnya.

 

Ajat menambahkan, pelantikan pengurus baru sangatlah penting guna kedepan PWI Lebak lebih bisa memberikan manfaat baik, untuk pemerintah ataupun masyarakat.

 

Sementara, Rian Nopandra Ketua PWI Provinsi Banten, mengaku pelantikan pengurus PWI sudah berdasarkan hasil dari pemilihan yang di lakukan oleh anggota secara aklamasi, bukan hasil penunjukan.

Rian berharap kepada ketua dan anggota PWI Lebak yang baru dilantik agar tetap semangat dan bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Lebak.

 

Pj Bupati Lebak Gunawan Rusminto, mengucapkan selamat kepada pengurus dan ketua PWI Lebak yang baru saja dilantik. 

 

Pj Bupati mengajak untuk bersama-sama bersinergi membangun lebak agar kedepan daerah kabupaten lebak lebih baik lagi. 

 

"Mari kita bersama-sama membangun Lebak agar Kabupaten Lebak lebih baik lagi baik Ekomoni, infrastruktur, pendidikan. Saya rasa peran media sangatlah penting dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat yang berimbang," tegasnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut